Sukses

Fashion

Kemeriahan Fabulous Mom and Kids di FIMELA Fuchsia Market 2018

Fimela.com, Jakarta Acara FIMELA Fuchsia Market 2018 yang diadakan portal online fashion & beauty ternama di Indonesia, FIMELA.com sudah berlangsung sejak 22 Mei kemarin. Event yang bernuansa Ramadan ini berlangsung di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Hari ini, Minggu (27/5/2018) merupakan hari terakhir penyelenggaraan FIMELA Fuchsia Market 2018.  Sejak tahun 2011 Fuchsia Market diadakan untuk memenuhi kebutuhan perempuan dengan menghadirkan tenant bazaar yang menyajikan berbagai macam produk fashion, beauty, aksesoris, gadget, dan masih banyak lagi.

Di edisi Ramadan kali ini, FIMELA Fuchsia Market juga menampilkan deretan fashion show dari desainer ternama dan brand modest wear Tanah Air. Lalu ada kompetisi Fabulous Mom and Kids dengan tema Tribute to Mom.

Hal ini juga untuk menyoroti perjuangan sosok Ibu yang selalu diandalkan. Acara yang berlangsung di hari terakhir FIMELA Fuchsia Market ini menampilkan para ibu dan anaknya bergaya di depan catwalk.

Perlombaan ini banyak menarik perhatian pengunjung, terutama dengan penampilan anak-anak yang begitu menggemaskan karena masih polos dan lugu. Ada yang masih balita dan harus digendong ibunya, ada yang sempat keluar panggung, tapi ada juga yang begitu kompak dengan sang ibu bahkan bisa bergaya lebih lincah dari ibunya.

Pemenang Fabulous Mom & Kids

Acara yang dipersembahkan oleh Nokia ini koreografinya ditangani oleh Chicko Bahtiar, lalu ada Dardo Siregar sebagai music director dan Stanley Isfahani sebagai Show Director.

Acara diselingi dengan hiburan band dan lelang smartphone Nokia. Setelah dinilai oleh para juri akhirnya terpilih tiga pemenang. Mama Adis dan anaknya Aqillasha terpilih sebagai juara ketiga. Lalu Mama Wenda Dompas dan Xavier terpilih sebagai juara kedua dan Mama Dinia dan Danisya Amera keluar sebagai juara pertama.

Para pemenang mendapat berbagai hadiah dari sponsor dan akan dimuat di rubrik Fashion Spread di Fimela.com. Setelah kompetisi Fabulous Mom and Kids, FIMELA Fuchsia Market 2018 ditutup dengan acara Designers Parade.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading