Sukses

Fashion

Anne Hathaway Nikmati Perankan Karakter Jahat yang Stylish di Ocean's 8

Jakarta Cartier, brand perhiasan mewah asal Paris mengumumkan bahwa mereka menjadi partner perhiasaan ekslusive untuk film terbaru yang dinanti-nanti, Ocean's 8. Film bergenre komedi ini jadi seri terbaru dari seri Ocean's terdahulu. Menampilkan deretan aktris ternama Hollywood, dari Sandra Bullock, Cate Blanchett dan Anne Hathaway. Rihanna juga akan tampil dalam film yang didominasi oleh pemain perempuan itu.

Perhiasan utama yang jadi sorotan dalam film adalah kolaborasi one-of-a-kind yang buat film ini jadi semakin penting! Kalung berlian yang diberikan untuk Jeanne Toussaint, direktur kreatif Cartier di era 30an  yang dikatakan punya andil besar dalam menentukan dan membangun identitas brand Cartier.

Kalung berlian fenomenal untuk film ini dibuat di workshop perhiasan paling tenar Paris, di Rue de la Paix. Butuh sekitar 8 minggu untuk menyelesaikan desain kalung berlian yang persis desain aslinya di tahun 1931 oleh Jacques Cartier dibuat untuk Maharaja Nawanagar. Kalung yang asli terbuat dari 'the Queen of Holland', batu berlian biru-putih seberat 136,25 karat  yang dikenal sebagai batu permata paling mahal di seluruh dunia. Sementara permata aslinya sudah tidak ada lagi, Cartier membuat tiruan dari gambar sketch aslinya dan memproduksi sesuai blueprint untuk ditayangkan dalam film.

Replika perhiasan ini akan dipakai oleh karakter Anne Hathaway yang sepertinya akan menjadi sosok yang cukup dibenci di film yang siap tayang awal Juni depan. Pada wawancara dengan media EW, Anne mengaku karakter ini berlawanan dengan tokoh yang ia perankan di Devil Wears Prada 12 tahun lalu. Tapi, yang jelas Anne kembali lagi ke dunia fashion, lewat karakter terbarunya ini. Anne menambahkan karakternya, Daphne, senang melontarkan sumpah serapah, dan ia cukup menyukai kebiasaan itu.

(Photo: gettyimages)

BACA JUGA:

5 Model Tas Wajib Punya untuk Dibawa Berlibur

Ada Yang Mempermasalahkan Gaun Pengantin Meghan Markle Tak berpayet?

What's On Fimela
Loading