Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Dari Polos Jadi Glamor, Ini Gaya Si Mungil Ariana Grande

Fimela.com, Jakarta Ariana Grande sepanjang kariernya telah mengalami transformasi yang cukup damatis. Penyanyi yang memulai karier tarik suara di musikal 13 di Broadway tahun 2008 ini ternyata bukan cuma mengalami transformasi dari segi jenis lagu, tapi juga penampilan. 

Mantan pacar Justin Bieber ini juga pernah menjadi bintang di film seri Victorious keluaran Nickelodeon. Nah, sejak itulah, Ariana menjadi lebih terkenal lagi dan memiliki semakin banyak fans dari berbagai penjuru dunia.

Tahun 2013, dia akhirnya mengeluarkan sebuah solo album. Suara merdunya yang terkenal tinggi itu kemudian didengar di hampir seluruh negara.

Tentu saja, dari masa ke masa warna lagu yang dia nyanyikan tak selalu sama. Bukan cuma itu saja, perubahan juga dialami pada gaya berpakaiannya. 

Nah, kali ini kamu akan melihat perubahan penampilan Ariana Grande sejak Oktober 2018 hingga Mei 2018. Kamu pasti penasaran, kan, seperti apa gaya fesyennya?

Dulu dengan Fesyen yang Lebih Casual

Ariana Grande ternyata dulu berambut hitam dan keriting, lho! Dulu, dia lebih sering mengenakan pakaian yang lebih casual. Misalnya, kaus sederhana bertuliskan angka 13 seperti foto di atas. Juga dress sederhana yang warnanya cerah. 

Kalau dilihat-lihat, dulu Ariana memang sejak dulu menyukai dress. Namun, apakah penampilan Ariana masih tetap sama beberapa tahun belakangan?

Tampil Glamor dengan Riasan Senada

Penampilan Ariana 4 tahun terakhir ternyata sangat berbeda. Dari yang tadinya tampil kasual, Ariana mengubah fesyennya menjadi lebih mewah. 

Masih menyukai gaun, namun gaun yang dia pilih lebih terlihat anggun, mewah, dan juga sering bertemakan warna emas. Kamu lebih suka Ariana dulu atau yang sekarang?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading