Sukses

Fashion

Tampil Stunning Saat ke Kampus, Prilly Latuconsina Andalkan 2 Tipe Outerwear Ini

Fimela.com, Jakarta Selain jago akting dan menyanyi, Prilly Latuconsina juga diakui memiliki fashion sense yang attractive. Hal ini terlihat dari bagaimana cara padu-padan outfit Prilly di kesehariannya. 

Aktris yang sedang menjalani pendidikan di tahap perkuliahan ini kerap memposting OOTD saat ke kampus. Tidak hanya memakai kaos biasa, Prilly meng-upgrade look-nya dengan fashion item andalan. 

Bagi Prilly, outerwear adalah must-have item yang perlu dimiliki perempuan setidaknya satu outer di wardrobe-nya. Sedangkan untuk pergi ke kampus, Prilly menjatuhkan pilihan pada 2 outer andalan. 

Salah satunya adalah floral jacket. Prilly termasuk perempuan yang suka bermain dengan outfit berwarna hitam from head-to-toe. Tapi supaya tampilannya tidak terkesan monoton, Prilly layering outfit monokrom dengan jaket bermotif full floral. 

Anda pun bisa tampil lebih fun saat ke kampus seperti Prilly Latuconsina. Tinggal pakai outer andalan Prilly ini ketika beraktivitas dan total look Anda pun jadi pusat perhatian. 

Shredded Denim Jacket

Taken by @indhjulia29 ❌

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Untuk daily outfit saat ke kampus, Prilly Latuconsina suka bereksloprasi dengan denim jacket yang terkesan effortless. Pilihan denim jacket-nya pun tidak biasa. Detail see-through dan shredded pada jaket buat total look semakin maksimal. 

Lalu, sebagai kombinasinya, Prilly memakai atasan berkerah choker dengan warna merah yang bold. Lalu dijodohkan dengan lining track pants yang modern kekinian. Akhiri dengan sling-bag bermotif multicolor yang super cool. 

Vintage Blazer

Tidak hanya hobi bereksperimen dengan branded fashion items saja, Prilly Latuconsina juga mampu menampilkan gaya girly dengan outfit berkonsep vintage. 

Prilly Latuconsina memakai tailored blazer dengan motif floral yang berwarna gelap. Lalu, dipadukan dengan fitted pants berwarna hitam yang klasik dinamis. Supaya terkesan elegan saat ke kampus, coba akhiri look dengan sling-bag kecil berwarna hitam. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading