Sukses

Fashion

Ramadan 2018, Ikuti Gaya Layering Hijab Ayudia Bing Slamet yang Anti Ribet

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses membuat novel #TemanTapiMenikah, Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion semakin sukses berkarir di dunia entertain. Mereka juga hobi perform bersama membawakan lagu di atas panggung. 

Saat menikah dengan Ditto, Ayudia Bing Slamet pun juga memutuskan untuk mantap berhijab. Hal ini juga dilakukan sebagai bentuk syukur ia dikaruniai putra yang menggemaskan bernama Sekala. 

Mempunyai feed instagram yang aesthetic, Ayudia juga mengatur padu-padan outfitnya di keseharian. Gaya hijabnya pun tidak monoton walaupun lebih banyak bermain dengan outfit berwarna earthy tone ataupun monochrome. 

Supaya daily outfitnya tidak terlihat membosankan, Ayudia menerapkan teknik layering untuk memadu-padankan pakaiannya. Tidak ribet, justru dengan gaya tumpuk-tumpuk outfit, pakaian hijabers jadi tampak lebih unik. 

Ramadan 2018 sebentar lagi berakhir. Coba sambut hari Kemenangan dengan kombinasi outfit layering hijab ala Ayudia Bing Slamet ini. Selain comfy, penampilan pun semakin terlihat stylish. 

Layering Outfit Bernuansa Earthy Tone

yesterday... | was wearing | a leather bag | from | @beldrobe ~

A post shared by Ayudia C (@ayudiac) on

Saat ingin bergaya kasual dengan teknik tumpuk-tumpuk outfit, coba eksplorasi dengan pemakaian outer berwarna earthy tone. Seperti Ayudia Bing Slamet yang tampil modern chic dengan buttoned coat berwarna coklat tua. 

Sebagai dalaman, Ayudia memilih turtleneck top berwarna hitam beserta aksesoris shawl berwarna abu-abu yang senada dengan hijab yang ia kenakan. Tidak lupa, Ayudia juga memakai leather pack yang dipakai secara kekinian. 

Simpel Layering dengan Kaftan Dress

silver kaftan by @mao.wear . . . ♥️

A post shared by Ayudia C (@ayudiac) on

Dengan kaftan dress pun Anda juga bisa bermain dengan teknik layering outfit. Ayudia Bing Slamet memilih kaftan dress warna abu-abu yang memiliki detail serut di bagian perut. 

Ayudia memilih layering yang simpel dengan pemakaian turtleneck top berwarna hitam sebagai dalaman dress. Supaya tidak terlihat plain, Anda bisa pilih atasan turtleneck bermotif garis-garis sebagai extra twist pada tampilan layering outfit monokrom ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading