Sukses

Fashion

Ini 3 Atasan yang Nyaman Dipakai Saat Perjalanan Mudik Lebaran

Fimela.com, Jakarta Perempuan memang dikenal suka mix and match pakaian yang akan dikenakan kemana pun mereka pergi, itu juga yang kamu lakukan, kan? Hmmm, tampil stylish disetiap kesempatan memang nggak ada salahnya, tapi jangan sampai gaya berpakaian kamu malah membuat perjalanan mudik Lebaran menjadi tidak nyaman.

Kamu yang mengganggap mudik sebagai sebuah tradisi tahunan yang harus dilakukan, pastinya paham betul bagaimana kondisi jalanan saat semua orang di Jakarta sepertinya memutuskan untuk pergi ke kampung halaman mereka. Macet di mana-mana, ada yang membutuhkan waktu berhari-hari hingga akhirnya sampai di kampung halaman.

Pertanyaannya, apakah kamu masih mau dandan full makeup saat mudik dan bermacet-macetan? Kamu pasti lebih memilih makeup natural dibandingkan makeup tebal, kan? Ketika cuaca panas, maka dandanan kamu pasti akan mempeengaruhi mood kamu, jadi makeup tipis memang paling pas dibandingkan dengan yang lainnya.

Tapi, agaknya sih kalau sudah bermacet-macetan kamu nggak akan lagi memikirkan soal makeup. Nah, selain makeup pakaian yang akan dikenakan juga harus kamu pikirkan nih, jangan sampai salah memilih. Kalau salah memilih jenis atau bahan pakaian saja, maka dapat dipastikan kamu akan tidak merasa nyaman di dalam perjalanan, apalagi kalau cuaca tengah sangat panas.

Supaya nggak salah pilih pakaian yang dikenakan untuk mudik Lebaran, di bawah ini adalah beberapa atasan yang direkomendasikan cocok untuk kamu kenakan saat akan bermacet-macetan atau berlama-lama di jalan.

1. T-shirt

Kamu yang hobi bergaya casual pasti memiliki banyak T-shirt di lemari pakaian. Beruntunglah kamu karena saat dalam perjalanan mudik Lebaran, atasan yang satu ini sangat dibutuhkan. Saat cuaca panas kamu nggak akan merasa kegerahan, tapi pilihlah bahan pakaian yang menyerap keringat, seperti katun combed.

2. Oversized T-shirt atau Kaos Serba Kegedean

Daripada atasan serba ketat, saat mudik lebih baik kamu memilih kaos yang kebesaran karena rasanya pasti akan lebih nyaman. Berada di mobil hingga berjam-jam atau bahkan berhari-hari tentu akan sangat menyakitkan, jadi nggak ada salahnya untuk mengenakan T-shirt kebesaran yang bisa dipadukan dengan berbagai macam bawahan.

3. Jacket

Pengin tetap gaya saat mudik? Selain kaos atau T-shirt kamu juga bisa memadukannya dengan berbagai macam jacket, mulai dari jeans jacket hingga bomber jacket. Kalau sudah merasa. Kalau sudah merasa gerah, jaketnya tinggal dibuka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading