Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Gaya Selena Gomez Sukses Bikin Justin Bieber Selalu Terpikat

Fimela.com, Jakarta Aktris dan penyanyi solo berbakat asal Texas Amerika Serikat siapa lagi kalau Selena Gomez. Perempuan kelahiran 22 Juli 1992 ini penampilannya mampu mencuri perhatian kapan saja dan di mana pun.

Kehidupan Selena Gomez selalu menarik untuk diperbincangkan para netizen, terutama kisahnya dengan Justin Bieber yang sudah dimulai sejak tahun 2011 lalu. Hubungan keduanya sering putus nyambung, yang pada akhirnya Selena dan Justin saat ini harus mengakhiri kisah mereka. 

Memang keduanya saat ini sudah tak memiliki hubungan yang spesial. Namun, belum lama ini Justin Bieber masih terus memerhatikan instagram Selena Gomez.

Sepertinya Justin Bieber mengharapkan Selena masih menginginkan dirinya, sehingga ditarik kesimpulan kalau Justin masih mencintai Selena Gomez.

Selena memiliki paras wajah yang cantik dan tubuh yang menarik sehingga gayanya selalu mencuri perhatian, khususnya Justin Bieber. Seperti apa gaya Selena Gomez dulu dan kini yang bikin Justin Bieber selalu terpikat? Simak di bawah ini.

Dulu, Selena Gomez Tetap Terlihat Imut

Selena Gomez memiliki transformasi gaya yang bikin banyak penggemarnya pangling. Sejak usianya masih kecil, Selena sudah jadi aktris hingga remaja gayanya sangat simple.

Perubahan style Selena Gomez memang jauh berbeda saat dirinya menginjak remaja, tapi tetap saja wajah tetap terlihat imut dan penampilannya mampu menarik perhatian.

Kini, Gaya Selena Gomez Semakin Terlihat Dewasa

Dari tahun ke tahun perbedaan gaya Selena Gomez memang terlihat berbeda. Penampilannya yang semakin terlihat cantik dan seksi membuatnya selalu terlihat on-point.

Jadi tidak heran kalau mantan kekasihnya, Justin Bieber, masih mencintai Selena, karena perempuan berambut panjang ini selalu tampil maksimal setiap saat dengan daily wear-nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading