Sukses

Fashion

Siap Mudik Lebaran, Ikuti Gaya Andalan Dian Pelangi dan 2 Hijab Desainer Indonesia Ini

Fimela.com, Jakarta Tinggal menghitung hari, Ramadan 2018 akan segara usai. Saatnya tampil lebih confident di Hari Raya Lebaran dengan gaya berpenampilan yang modest tapi tetap terlihat stylish. 

Selain hijab blogger, Anda juga bisa mengintip inspirasi berpakaian yang modis dari beberapa fashion desainer Indonesia. Tidak hanya koleksi hijabnya saja yang menjadi incaran, gaya andalan desainer ini juga selalu terlihat attractive. 

Sebut saja Dian Pelangi, Jenahara Nasution dan Rani Hatta. Ketiga desainer dengan koleksi pakaian hijab modest ini tampak meyakinkan dengan street style yang super cool. 

Ada beberapa fashion item andalan yang menjadi signature style masing-masing desainer. Hal ini juga mempengaruhi koleksi pakaian yang biasanya mereka tunjukkan di runway ataupun lookbook terbaru mereka. 

Supaya gaya Lebaran 2018 Anda tidak kalah fashionable dengan hijab blogger, coba ikuti gaya ketiga hijab desainer eksis ini. Tak perlu pakai fashion branded, tinggal ikuti padu-padan fashion item modest yang menarik ini. 

Gaya Etnik Dian Pelangi yang Elegan

Berusia 27 tahun, nama hijab desainer Dian Pelangi tidak hanya dikenal di Indonesia saja tapi di kancah internasional. Karyanya yang modest tapi tampak modern terlihat apik dan stylish dipakai oleh banyak hijabers secara mendunia. 

Gaya streetwear Dian Pelangi juga seru untuk dijadikan inspirasi. Salah satu andalannya adalah bergaya elegan dengan nuansa etnik chic. Dian Pelangi suka bermain dengan atasan yang memiliki motif tradisionil dengan konsep padu-padan yang modern. 

Seperti dress bernuansa tunik ataupun atasan dengan motif tie-dye yang sedang kekinian. Tinggal padukan dengan tailored pants berwarna off-white untuk kesan yang clean dan timeless. 

Jenahara Nasution dengan Layering Outfit Monokrom

Jenahara Nasution memang dikenal sebagai desainer dengan koleksi pakaian yang dominan dengan warna-warna monokrom. Tentunya, gaya berpakaiannya pun mempengaruhi koleksi pakaian yang ia buat. 

Gaya modest Jenahara di keseharian tidak jauh dengan teknik layering outfit berwarna basic monochrome. Yang menjadi andalannya adalah permainan outer seperti kimono blazer ataupun coat yang modern. 

Tampil Sporty Chic Ala Rani Hatta

Tiap liat locker bawaannya pengen foto 😂 #coinlocker #tokyo #hattajapan2018

A post shared by Rani Hatta (@ranihatta) on

Anda ingin tampil lebih playful di Hari Raya Lebaran? Coba gaya mudik yang seru seperti desainer hijab Rani Hatta ini. Perancang busana yang hobi OOTD dengan putranya ini memang suka bereksperimen dengan gaya-gaya sporty boyish yang jauh dari kata membosankan. 

Key point dari gaya streetwear Rani Hatta adalah sneakers putih yang comfy. Jangan lupa, pakai fashion item yang loose dan kental dengan nuansa boyish seperti track pants, bomber jacket ataupun extra long sleeves shirt. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading