Sukses

Fashion

Street Style: Aura Kasih yang Tampil Super Menarik dan Mencuri Perhatian

Fimela.com, Jakarta Aura Kasih memiliki paras wajah yang cantik dan bentuk tubuh menarik sehingga penampilannya selalu terlihat memesona dengan outfit yang dipakainya setiap hari.

Penampilan perempuan asal Bandung mampu memikat hati pria yang melihatnya, tampilannya selalu memberikan kesan seksi tapi sampai saat ini pun Aura Kasih masih belum mendapatkan jodohnya, namun hal tersebut tidak membuat Aura khawatir akan pasangannya malah ia terlihat santai.

Belum mendapatkan pasangan hidup mantan kekasih Glenn Fredly ini sering memakai pakaian yang terlihat kekinian sehingga look-nya masih terkesan ABG.

Dalam memadupadankan outfit yang sesuai untuk kegiatannya Aura Kasih cukup lihai memberikan penampilan yang menarik dan mencuri perhatian.

Street style Aura Kasih juga tidak kalah kerennya, gayanya selalu terlihat maksimal dan super hits. Intip yuk mix and match pakaian Aura Kasih di bawah ini.

Aura Kasih Bergaya Chic-casual

Love the life u live 🌸

A post shared by SUNNY (@aurakasih) on

Perempuan 31 tahun ini saat pertama kali masuk didunia hiburan Tanah Air sukses menarik perhatian bahkan sampai sekarang, karena Aura Kasih memancarkan pesonanya.

Mengenakan kaos hitam yang dimix dengan celana longgar bermotif Aura Kasih terlihat chic, ditambah mengenakan topi, kacamata dan sandal membuat ia terlihat casual.

Aura Kasih Tampil Super Simple

there is only one happiness in this life , to love and be loved 🌸

A post shared by SUNNY (@aurakasih) on

Kalau melihat gaya yang satu ini sangat simple dan tetap membuat tampilan Aura Kasih terlihat menarik dan keren, setuju nggak?

Mengenakan atasan lengan panjang warna hitam dan celana yang longgar di bagian bawahnya warna coklat Aura Kasih terlihat tidak berlebihan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading