Sukses

Entertainment

Ditanya Soal Jodoh, Aura Kasih: Belum Ketemu Jodoh

Fimela.com, Jakarta Meski memiliki paras cantik dan kehidupan sudah mapan namun Aura Kasih belum memiliki pria pujaan hati atau kekasih. Bahkan, usianya lebih dari 30 tahun ini, ia masih santai dan tak memasang target untuk menikah.

Mantan teman dekat Glenn Fredly itu tak mau terburu-buru menikah lantaran ia masih menikmati kesendiriannya. Makanya, saat ditanya soal rencana menikah, ia sangat santai menjawab pertanyaan awak media.

“Soal itu, saya santai aja karena belum ketemu jodoh sampai sampai saat ini. Aku juga nggak mau cari yang buru-buru gitu, kalau memang cocok pasti juga jadian," kata Aura Kasih kepada awak media saat ditemui di Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Saat dikonfirmasi soal kriteria pria pujaan hatinya dan calon suaminya. Aura Kasih tak terlalu memikirikan hal tersebut. Bahkan, ia rela menjadi kekasih atau istri dari pria bukan berprosesi sebagai artis. Namun, ia selektif untuk memilihnya mencari pendamping hidupnya.

“Saya harus selektif soal itu. Harus satu visi dan misi, chemistry-nya dapat. Enggak boleh asal pilih apalagi aku perempuan, umurnya sudah 31 jadi enggak boleh asal pilih,” urai Aura Kasih.

Orangtua beri kebebasan kepada Aura Kasih

Dalam kesempatan itu, pelantun Mari Bercinta ini memaparkan bahwa ia juga tak mendapat desakan dari orangtua soal rencana pernikahan. Pemilik nama lengkap Sanny Aura Syahrani itu bersyukur orangtua tak masuk ke ranah privasi dirinya.

“Kalo mamah enggak targetin, semua diserahkan lagi sama aku. Nanti kalau dipaksakan takutnya bubar jalan malah enggak baik ujungnya. Minta doanya saja supaya dikasih yang terbaik,” ucap Aura Kasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading