Sukses

Fashion

Jadi Panutan Saat Lebaran, Intip Potret Kompaknya Gaya Nia Ramadhani dan Mikhayla yang Memesona

Fimela.com, Jakarta Akhirnya Hari Lebaran telah tiba. Banyak seleb yang mulai mengadakan open house untuk merayakan hari Kemenangan ini. Termasuk keluarga besar Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang sukses menjadi sorotan netizen. 

Tidak hanya karena sering mengadakan kumpul keluarga besar-besaran, Nia Ramadhani juga suka memperlihatkan kekompakan bersama keluarga kecilnya. Memiliki 3 orang anak, baik Nia maupun Ardi Bakrie memang selalu tampak bahagia. 

Apalagi kalau melihat putri tunggalnya, Mikhayla Zalindra Bakrie atau yang dikenal dengan panggilan Mikhayla. Mikhayla yang juga sering disebut mirip dengan idola K-Pop, Park Bom ini punya kecantikan yang tidak kalah dengan sang ibu. 

Menjelang Ramadan 2018, Nia Ramadhani memposting foto kebersamaannya dengan Mikhayla dengan baju gamis yang mewah. Potret keduanya pun menjadi panutan dari followers Nia Ramadhani. 

Di Lebaran ini pun, Nia Ramadhani juga tak lupa memposting OOTD bersama putri tunggalnya ini. Nuansa baju gamis berwarna putih lembut memang cocok dengan nuansa Lebaran yang penuh kebahagiaan. 

Outfit Gamis Chiffon yang Elegan

Mari bermaaf-maaf an, bersihkan hati menyambut hari Kemenangan! #idulfitri

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Sama-sama berparas blasteran, Nia Ramadhani dan Mikhayla tampak anggun saat Lebaran dengan balutan outfit berwarna putih. Detail fabric chiffon yang tembus pandang terlihat santun dengan kombinasi bahan katun dan crochet yang modern. 

Nia Ramadhani memakai crochet dress dengan tekstur yang unik. Ditambah dengan selendang chiffon yang membuat tampilannya semakin elegan. Supaya tampilannya semakin modest, Nia menambahkan legging putih agar potongan dress-nya tidak terlalu mini. 

Tidak mau kalah dengan sang ibu, Mikhayla juga terlihat manis dengan kaftan dress berdetail embellish. Ada sedikit aksen tembus pandang di bagian lengan yang membuat whole look Mikhayla jadi tampak lebih fresh saat Lebaran. 

Tampil Glamor dengan Outfit Satin

Isn’t she lovely?

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Saat silaturahmi di Lebaran 2018, Nia Ramadhani dan Mikhayla lagi-lagi menuai komentar positif dari netizen. Kali ini, keduanya memakai outfit berbahan satin tebal yang mewah. 

Ada motif floral baroque yang memberikan kesan sophisticated pada tampilan keduanya. Kalau Nia Ramadhani memilih memakai jumpsuit dengan long cape, Mihayla tampil lebih sleeveless dress. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading