Sukses

Fashion

Style Naysilla Mirdad yang Effortlessly Chic Ini Cocok Buat ke Kampus

Fimela.com, Jakarta Sibuk dengan jadwal kegiatan di kampus membuat kamu butuh inspirasi gaya untuk tampil menarik dengan outfit yang dipakai. Karena sebagai mahasiswi pasti penampilan menjadi hal yang sangat penting.

Mix and match busana ke kampus memang terkadang harus membongkar lemari pakaian supaya mudah untuk memadupadankannya. Kalau sudah kehabisan ide mau pakai baju apa jangan khawatir, coba sontek padu padan Naysilla Mirdad yang cocok untuk diaplikasikan ke kampus.

Naysila Mirdad gemar dengan gaya chic-casual malah dari style-nya tersebut terlihat effortless. Tanpa harus berusaha keras untuk memberikan penampilan yang maksimal.

Item fashion yang dikenakan adik Nana Mirdad ini dimiliki semua perempuan di dalam lemari pakaian. Seperti mengenakan jaket denim, celana jeans, hoodie, t-shity, dress, long coat dan masih banyak lagi lainnya.

Kalau kamu butuh refrensi gaya yang modis ke kampus, sontek yuk outfit yang dipakai Naysilla Mirdad mudah banget untuk ditiru. Simak di bawah ini ulasannya.

Kombinasikan Warna Earth Tone ala Naysilla Mirdad

Warna yang sering jadi andalan untuk mempermudah mix and match ialah putih. Selain hitam, warna putih merupakan warna netral yang bisa dikombinasikan dengan tone apa saja.

Seperti Naysilla Mirdad yang memadupadankan earth tone, pada kemeja putih dan celana coklat. Gayanya yang chic ini pas banget dipakai ke kampus Girls.

Naysilla Mirada Pakai Hoodie Bikin Gaya Effortless

Remember where was this pic taken @tsamanov? 🤗

A post shared by Naysilla Mirdad (@naymirdad) on

Memilih outfit ke kampus kadang susah gampang, kadang suka bingung mau memadupadankan celana dengan atasan apa, benar tidak?

Coba atasan yang seperti dipakai Naysilla Mirdad. Ya, hoodie warna abu-abu yang diberi detail pearl ini secara langsung akan membuat penampilan jadi maksimal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading