Sukses

Fashion

Street Style: Aurel Hermansyah Tampil Eksotis dan Super Fresh

Fimela.com, Jakarta Perubahan demi perubahan terlihat jelas dalam diri Aurel Hermansyah, ia kini semakin terlihat cantik dan penampilannya yang masih 19 tahun ini semakin terlihat cantik dan semakin percaya diri dengan lekuk tubuhnya yang seksi.

Aurel Hermansyah memiliki transformasi penampilan yang berhasil karena obsesinya ingin terlihat cantik dan menarik perhatian. Kalau flashback, dengan pipi chubby dan badan yang terlihat gemuk Aurel terlihat biasa saja dan jauh dari kesan mewah.

Namun, kini dengan body goalsnya Aurel Hermansyah terlihat berbeda dan penampilannya terlihat next level karena mengenakan branded item yang membuat gayanya maksimal.

Anak Anang Hermansyah tersebut tampil dengan rambut panjang dan kulitnya yang eksotis membuat gayanya terlihat stunning. Tak hanya itu saja, setiap outfit yang dipakainya selalu jadi perbincangan yang hangat di kalangan warganet.

Belum lama ini, Aurel Hermansyah berlibur ke Los Angeles, Amerika Serikat, ia tampil on-point dengan kulitnya yang eksotis dan membuat gayanya tersebut terlihat super fresh.

Aurel Hermansyah Pakai Atas Bawah Satu Motif

Be good to people for no reason ✨🤗

A post shared by Titania Aurelie ♚☼ (@aurelie.hermansyah) on

Aurel Hermansyah sudah menentukan penampilannya yang bikin menarik perhatian. Dengan rambut panjang yang diwarnai (ombre) Aurel terlihat stunning.

Salah satu mix and match street style ala Aurel Hermansyah mengenakan outfit dengan atas bawah yang warna dan satu motif yaitu floral. Terlihat feminin dan maksimal ya gaya Aurel. Setuju tidak?

Gaya Santai Aurel Hermansyah yang Super Simple

🤪🤪

A post shared by Titania Aurelie ♚☼ (@aurelie.hermansyah) on

Sukses menurunkan berat badan membuat Aurel Hermansyah semakin mengeksplor penampilannya. Dengan mengusung gaya simple tampilan Aurel ini terlihat santai.

Mengenakan kaos dan short pants denim, tak hanya itu saja warna kulitnya yang sawo matang membuat Aurel Hermansyah tampil eksotis dan penampilannya yang sekarang terlihat super fresh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading