Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Transformasi Chelsea Islan Dari Kecil Tampil Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Baru ini Chelsea Islan memposting anniversarynya dengan sang kekasih, Daffa Wardhana, kisah asmara mereka sudah terjalin selama satu tahun, dan sepertinya Chelsea bahagia menjalani hubungannya dengan putra semata wayang aktris senior Marini Zumarnis ini.

Chelsea yang awalnya tertutup mengenai relationship kini ia sudah mulai terbuka dengan mempostingnya di media sosialnya. Malah belum lama ini mereka berdua menghabiskan waktu liburan jalan-jalan keluar negeri. Chelsea dan Daffa memakai outfit yang senada sehingga penampilan mereka terlihat serasi.

Berbicara penampilan, Chelsea Islan salah satu fashionista yang tampil trendi dan modern. Gayanya semakin stunning dengan sentuhan branded item.

Melihat tampilan Chelsea zaman dulu memang sudah terlihat cantik dan menggemaskan, gayanya pun menarik perhatian. Hingga dewasa, penampilannya super sweet.

Chelsea Islan tidak memiliki perubahan wajah atau penampilan yang jauh berbeda, ia sering tampil natural atau alami tanpa makeup yang berlebihan namun tetap terlihat cantik.

Dari Dulu Chelsea Islan Terlihat Imut dan Menggemaskan

Chelsea Islan mengawali karirnya sebagai aktris ditahun 2013 dan kini popularitasnya semakin menanjak sehingga namanya semakin tenar.

Perempuan 23 tahun ini dilahirkan dengan wajah cantik sehingga kalau melihat penampilannya dari kecil terlihat imut dan menggemaskan.

Kini, Chelsea Islan Semakin Dewasa Tambah Cantik dan Stylish

Ciri khas dari penampilan Chelsea Islan secara keseluruhan, ia jarang sekali mengaplikasikan makeup yang membuatnya terlihat menor, malah tampilan naturalnya membuat Chelsea terlihat cantik.

Beranjak dewasa kekasih Daffa ini semakin stylish dan gayanya effortlessly chic. Dengan tubuh yang berisi Chelsea Islan terlihat menarik dengan memakai pakaian model apapun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading