Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Transformasi Vicky Shu dari Chubby Hingga Terlihat Semakin Modis

Fimela.com, Jakarta Vicky Veranita Yudhasoka atau yang biasa dikenal dengan nama Vicky Shu memiliki paras wajah dan penampilan yang menarik. Sehingga kesan melekat dalam diri Vicky dengan gayanya yang sukses mencuri perhatian.

Pelantun Mari Bercinta 2 ini tetap terlihat menarik meski beberapa hari yang lalu baru saja melahirkan putra yang menggemaskan dan berat badan Vicky pun menanjak naik. Berbicara penampilan perempuan kelahiran 8 Juli 1987 ini bergaya modis dengan outfit yang dipakainya.

Tampilan yang trendi terlihat dari gaya berpakaian Vicky Shu. Kalau flashback kebelakang penampilan ibu satu anak ini tampak on-point.

Ada yang menarik dari sisi penampilan Vicky dengan memiliki pipi chubby dan rambut yang berponi Vicky Shu terlihat maksimal dengan outfitnya.

Setelah menikah di tahun 2017 penampilan Vicky Shu terlihat semakin modis dengan mengenakan modest wear yang juga membuat gayanya terlihat menarik.

Dari Dulu Vicky Shu Sering Eksplorasi Penampilannya

Bukan Vicky Shu namanya kalau penampilannya terlihat monoton. Ia pun sering gonta ganti warna rambutnya untuk tampil fresh, begitu juga dengan style perempuan asal Cilacap ini.

Memakai busana yang terkesan minimalis tetap memberikan tampilan yang seksi dengan memakai blouse dan dress. 

Kini, Vicky Shu Semakin Terlihat Modis dan Trendi

Perubahan demi perubahan terlihat dalam diri Vicky Shu yang penampilannya semakin terlihat modis dengan mix and match pakaian yang membuatnya terlihat maksimal.

Mengenakan dress lengan panjang motif kotak-kotak dan t-shirt band Vicky Shu terlihat awet muda, hingga gayanya mengenakan kebaya kontemporer cantiknya bikin takjub.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading