Sukses

Fashion

Dimarahin Karena Pose Pakai Bikini Berlatar Pantai Begini Gaya Seksi Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Selalu saja ada hal yang membuat Aurel Hermansyah jadi bahan perbincangan hangat warganet. Beberapa hari yang lalu, anak Anang Hermansyah ini memposting fotonya dipinggir pantai.

Dengan memakai bikini Aurel pose dengan latar pantai di Bali, tentu saja karena fotonya tersebut Aurel menerima banyak hujatan atau kritikan pedas hingga akhirnya ia dimarahi Anang dan Ashanty. Padahal outfit yang dipakai Aurel sangat cocok dengan tempatnya.

Namun rupanya keberanian Aurel tersebut menjadi sorotan netizen. Dengan polesan makeup yang bold Aurel terkesan seksi memakai bikini bernuansa putih.

Tampilan yang berbeda diposting perempuan 20 tahun ini, tak hanya soal bikini saja, beberapa waktu yang lalu saat Aurel memakai dress dengan model dan motif yang tidak sesuai dengan usianya dikomenari netizen juga.

Gaya yang terkesan dewasa dan tidak cocok untuk usia Aurel Hermansyah sukses mencuri perhatian. Dan seperti apa tampilan Aurel yang terkesan seksi? Simak di bawah ini.

🐵🌼✨ . @aurellolycosmetics Lipcream “Lady glam”

A post shared by Titania Aurelie ♚☼ (@aurelie.hermansyah) on

Aurel Hermansyah Seksi Pakai Dress

20 🙏🏾🦋 Thank you everyone for all the birthday wishes 🤗❤️🙏🏾

A post shared by Titania Aurelie ♚☼ (@aurelie.hermansyah) on

Transformasi penampilan Aurel Hermansyah jauh berbeda, kini ia semakin memikirkan penampilan. Seperti tampil simple memakai dress motif kotak-kotak.

Dengan kulit eksotisnya Aurel terlihat seksi dengan pose duduk dan muka pierce. Tampilannya semakin fancy dengan mengenakan sneakers putih. 

Gaya Casual-Chic Aurel Hermansyah yang Terkesan Seksi

🌸👑💋

A post shared by Titania Aurelie ♚☼ (@aurelie.hermansyah) on

Semakin bertambahnya usia Aurel Hermansyah sangat tahu bagaimana berpenampilan menarik seperti influencer fashion Tanah Air.

Bergaya casual-chic, Aurel terkesan seksi dengan memakai hot pants dan kaos kekinian yang membuat looknya terlihat maksimal. Setuju nggak?

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Melihat Titik Nol Tities Sapoetra dari Koleksi Ground Zero, Inspirasi Monogram Labirint dan TS The Label
Artikel Selanjutnya
Rilis Koleksi Streetwear Pokemon, Label Pakaian Asal Indonesia Ini Hadirkan Desain Menarik