Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Perubahan Penampilan Jessica Mila Dari Tampil Polos Hingga Menawan

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila atau Jessica Mila Agnesia yang merupakan nama lengkapnya salah satu aktris yang paling sering muncul dilayar televisi. Berkat aktingnya yang alami perempuan 25 tahun ini sukses mencuri perhatian penggemarnya.

Mengawali karirnya dengan bermain sinetron kemudian membintangi film layar lebar dan FTV. Jessica pun melebarkan sayapnya dengan mencoba didunia tarik suara, usahanya didunia hiburan Tanah Air telah membuahkan hasil. 

Melihat penampilan perempuan berdarah Jawa - Belanda Manado ini memang tidak membosankan. Sejak kemunculannya, image Jessica melekat dengan tampilan yang sweet dan feminin.

Dulu, Jessica tampil polos dan apa adanya tanpa kesan yang maksimal, namun semakin ia beranjak dewasa perubahan tampilannya terlihat jelas.

Malah sekarang Jessica Mila semakin lihai mix and match pakaiannya, begitu juga mengaplikasikan makeup yang flawless membuatnya semakin terlihat cantik. Seperti apa perubahan penampilan Jessica dulu dan kini?

Dulu, Jessica Mila Tampil Apa Adanya dengan Pipi Chubby

Buat yang belum tahu sosok Jessica Mila, sejak kecil artis berambut panjang ini sudah menjadi model di video klip Pemuja Rahasia, Sheila on 7.

Tampil menggemaskan dengan pipi chubbynya menjadi nilai lebih untuk seorang Jessica Mila kecil dan remaja. Dengan tampil polos dan apa adanya Jessica tetap terlihat menarik.

Kini, Jessica Mila Semakin Dewasan dan Cantiknya Menawan

sitting down and constantly day dreaming 💭

A post shared by Jessica Mila Agnesia (@jscmila) on

Perubahan terjadi pada penampilan Jessica Mila, semakin dewasa wanita asal kota Langsa, Aceh ini tambah cantik dan memesona dengan outfit keseharian yang dipakainya.

Gaya Jessica Mila tetap terlihat girly dan feminin dengan sentuhan dress, selain itu padu padan pakaian yang minimalis tetap membuat penampilan Jessica terlihat stunning.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading