Sukses

Fashion

Datang ke Indonesia Begini Gaya Hits K-Pop ala Lisa BLACKPINK yang Memesona

Fimela.com, Jakarta Tepat hari Kamis 9 Agustus 2018 Lisa BLACKPINK ada di Indonesia, tentu saja kedatangannya dinanti-nantikan penggemarnya. Perempuan asal Korea Selatan ini memiliki banyak penggemar di Tanah Air sehingga tidak heran kalau banyak yang senang.

Banyak para penikmat K-Pop Indonesia yang ingin melihat langsung Lisa BLACKPINK. Idoal asal YG Entertainment memiliki penampilan yang sukses mencuri perhatian, dari gaya berpakaiannya, tatanan rambut hingga polesan makeup yang kerap jadi sorotan.

Berbicara penampilan, Lisa BLACKPINK sering mengaplikasikan penampilan yang feminin namun tidak menutup kemungkinan juga kalau dirinya tampil kasual.

Gaya sporty yang modern juga jadi andalan personil BLACKPINK ini, namun kalau melihat aksi panggungnya dengan kostum yang dipakai jelas jauh berbeda.

Penampilan sehari-hari Lisa BLACKPINK terlihat modis dengan mix and match outfit yang cocok untuk dirinya. Simak yuk gaya hits K-Pop ala Lisa BLACKPINK yang memesona.

Gaya Sporty Lisa BLACKPINK

180518 - Adidas #BLACKPINK#블랙핑크#LISA#리사 i love her sm 😔

A post shared by LISA BLACKPINK 리사 💜 (@lisa.blackpink) on

Berambut panjang, kulit putih, tinggi dan langsing menjadi gambaran Lisa BLACKPINK. Mau gaya dan model baju apa saja akan cocok dipakai perempuan cantik ini.

Seperti mengaplikasikan gaya sporty yang modern dengan sentuhan warna yang cerah sehingga membuat penampilannya terlihat fresh dan tetap supe keren.

Gaya Casual - Chic Lisa BLACKPINK

#DDUDUDDUDU1STWIN 💘

A post shared by LISA BLACKPINK 리사 💜 (@lisa.blackpink) on

Tidak sedikit kaum hawa menyukai warna merah jambu atau pink, salah satunya Lisa yang gemar memakai outfit warna tersebut.

Seperti mengenakan long blazer dan sarung tangan warna pink kemudian ia tambahkan kalung dan belt yang membuat gayanya makin super hits.

Gaya Feminin Lisa BLACKPINK di Indonesia

Kedatangan Lisa BLACKPINK ke Tanah Air tepatnya di Kota Kasablanka Jakarta, dalam rangka meet and greet kolaborasi Shopee dan YG Entertainment. 

Tampil di Indonesia, Lisa terlihat cantik dan feminin dengan mengenakan mini dress warna biru. Tampilan yang minimalis namun Lisa BLACKPINK tetap terlihat stunning.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading