Sukses

Fashion

Street Style: Dua Lipa yang Simple dan Minimalis Namun Tetap Memesona

Fimela.com, Jakarta Ciri khas penyanyi internasional yang namanya sedang berada dipuncak terlihat cantik, suara yang berat dan merdu hingga body goals yang super keren, siapa lagi kalau bukan Dua Lipa.

Pelantun New Rules ini selalu terlihat maksimal dengan outfit yang dipakainya, sehingga Dua Lipa kerap dijadikan role model anak-anak millenials karena gaya busananya yang super hits. Dari atasan, bawah, luaran hingga aksesoris jadi terlihat stunning bila dipakai perempuan berhidung mancung ini.

Kulit sawo matang membuat Dua Lipa terlihat eksotis dan ia pun terlihat cocok memakai warna-warna cerah maupun gelap. Salah satu bagian tubuh yang sering ia pamerkan ialah bagian perutnya yang six-pack.

Tampilan yang super keren ala Dua Lipa ini membuat banyak kaum hawa jadi iri melihat penampilannya yang tidak membosankan. 

Street style Dua Lipa juga oke banget dan bisa diaplikasikan karena terkesan simple dan minimalis seperti apa mix and match-nya? Simak di bawah ini yuk.

Gaya Sporty Dua Lipa yang Chic

I got the moo’ves 🐮

A post shared by DUA LIPA (@dualipa) on

Punya badan yang proposional membuat Dua Lipa mudah untuk mengeksplorasi penampilannya. Dari gaya mewah hingga sporty tetap tampilan perempuan 22 tahun ini terlihat keren banget.

Seperti mengenakan blouse crop top dengan belahan dada rendah yang dipadukan bersama track pants Adidas yang ikonik, gaya Dua Lipa makin on-point memakai boots motif animal. Super simple tapi memesona ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading