Sukses

Fashion

Gaya Rebel Edgy Dua Lipa Pakai Warna Pink Tampak Keren

Fimela.com, Jakarta Eksplorasi warna salah satu cara yang bikin penampilan jadi terlihat maksimal. Jadi jangan hanya mau pakai warna-warna aman saja ya, bisa kenakan warna yang bold lainnya seperti pink karena pink is the new black, seperti Dua Lipa

Dua Lipa tunjukan cara baru pakai warna pink yang feminin dengan jauh lebih edgy juga fashionable.Tidak susah untuk penyanyi berwajah rupawan dengan suara yang sedikit serak tapi seksi, Dua Lipa dikenal banyak orang. Perempuan berambut bob yang dikenal lewat lagunya New Rules itu kembali akan bersiap-siap melakukan tour dunia.

Lewat postingan #OOTD pada akun instagramnya, Dua Lipa terlihat membungkus seluruh tubuhnya dalam nuansa warna pink millennial. Warna lembut satu ini ternyata masih jadi favorit seluruh pecinta fashion sampai fashion icon dunia.

Termasuk perempuan berdarah Inggris ini. Dalam balutan gaun pendek bertali tipis, ia padukan dengan sepatu boots yang melebihi tinggi pahanya dalam nuansa pink yang senada.

 

Boots pink keren merupakan hasil kolaborasi fashion house Vetements dengan Manolo Blahnik. Postingan #OOTD Dua Lipa ini pun sekaligus ungkapan perasaan bahagia untuk menyambut follower instagramnya yang masuk ke angka 9 juta. Congrats Gurl!

Tampilan rebel edgy Dua Lipa dengan sentuhan warna pink head to toe ini sangat terlihat fashionable. Kenapa nggak pakai warna pink pada outfit-mu supaya tampilan terlihat keren. 

 

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading