Sukses

Fashion

Street Style: Rinni Wulandari dari Tampil Simple Hingga Gaya Edgy yang Maksimal

Fimela.com, Jakarta Finalis Indonesian Idol 2007 yang memiliki suara merdu ditambah powerful dan memenangkan Indonesian Idol musim ke-4, dia adalah Rinni Wulandari. Tentu saja masih ingat kan penampilan Rinni Wulandari yang masih eksis dipanggung musik Tanah Air.

Awal Rinni masuk kedunia hiburan tampilan polos dan minimalis dengan tubuhnya yang mungil jadi ciri khasnya. Ia pun sempat tampil menggemaskan dan terlihat girly yang sesuai dengan setiap lagu yang dibawakannya.

Dalam berbusana Rinni termasuk salah satu penyanyi yang memikirkan penampilannya. Sehingga gaya yang tidak monoton diaplikasikan istri DJ Jevin Julian.

Penampilan Rinni semakin terlihat edgy dengan gayanya yang terlihat tidak berlebihan. Memadupadankan item fashion yang membuat style mama muda ini terlihat on-point.

Rinni Wulandari juga sangat lihat mix and match street style-nya dan gayanya tersebut sangat mudah untuk disontek. Seperti apa padu padannya? Simak di bawah ini.

 

Rinni Wulandari Kombinasikan Warna Hitam dan Merah

When in doubt, put my red boots on! 💋

A post shared by Rinni Wulandari Julian (@rinni_w) on

Memiliki bentuk tubuh petite atau mungil tidak membuat Rinni Wulandari kesusahan untuk menampilkan gaya yang menarik perhatian.

Kombinasi warna hitam dan merah memberikan kesan bold, Rinni memakai atas hoodie dan pants yang senada. Lalu ia mix dengan sepatu boots merah.

Rinni Wulandari Pakai Blazer Oversize

Waktu menjadi finalis Indonesian Idol beberapa tahun yang lalu, Rinni Wulandari tampil maksimal disetiap perfom di atas panggung.

Dan street style Rinni satu ini kalah menariknya, terlihat fancy dengan sentuhan blazer oversize yang dipadukan dengan kaos dan celana hitam. Boots putih yang dipakai jadi statement penampilan Rinni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading