Sukses

Fashion

Sambut 17 Agustus Pakai Outfit Serba Merah Putih Bikin Gaya Makin Keren

Fimela.com, Jakarta Semangat 17 Agustus tahun ini disambut dengan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang. Kemeriahannya sudah mulai terasa sejak memasuki awal bulan Agustus, apakah sudah siap merayakan 17 Agustus?

Libur 17an bukan berarti tidak mengikuti berbagai macam perlombaan lho atau malas-malasan diam di rumah. Manfaat hari off dengan keluar rumah dan berpenampilan menarik. Tidak ada salahnya sambut 17 Agustus dengan memakai outfit bernuansa merah putih.

Banyak pilihan untuk tampil stylish dengan kedua warna tersebut. Misalnya memilih atasan merah yang dimix bersama bawahan putih.

Atau sebaliknya, malah bisa juga tampil serba putih atau merah semua itu bisa terlihat on-point asalkan dipadu padankan dengan tepat.

Buat yang ingin memakai nuansa 17an dan ingin gayanya terlihat super keren, sontek yuk inspirasi dari para street styler yang mudah banget tapi penampilan terlihat maksimal.

Pakai Warna Merah dan Putih

Tampil totalitas saat hari Kemerdekaan Republik Indonesia kenapa nggak? Mix and match satu ini sangat mudah dan terlihat tidak berlebihan.

Pilih atasan seperti kemeja atau blouse warna merah lalu padukan bersama bawahan celana kulot putih yang lebar dibagian bawahnya. Bisa pilih sneakers atau sepatu flat lainnya, buat yang mau hangout pilih heels andalan kamu.

Pakai Warna Serba Merah

Di dalam lemari pakaian kamu pasti punya warna merah dengan berbagai macam pilihan model baju, celana atau rok. Warna merah sendiri memiliki simbol keberanian.

Tidak ada salahnya saat hari 17an kamu memakai serba merah, seperti t-shirt dan rok lipit yang senada dengan atasannya. Begitu juga pemilihan sepatu dan tas yang akan dipakai. Hasilnya super kece deh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading