Sukses

Fashion

Street Style: Cara Delevingne Tampilan yang Semakin Maskulin

Fimela.com, Jakarta Cara Jocelyn Delevingne atau biasa dikenal dengan nama Cara Delevingne model asal London yang selalu terlihat menawan disetiap penampilannya, baik di atas catwalk maupun gaya kesehariannya.

Menekuni dunia modeling membuat Cara harus tampil stylish dan fashionable. Perempuan 26 tahun ini pernah mendapatkan penghargaan Model of The Year dalam acara British Fashion Awards tahun 2012. Cara pun hadir dalam gelaran Burberry, Chanel, Mulberry, Dolce & Gabbana, dan Jason Wu pada tahun 2014.

Fashion Cara Delevingne memang sudah tidak diragukan lagi, karena gaya berpakaiannya pun kerap dijadikan role model penggemarnya.

Kini penampilan Cara jauh dari kata feminin ia lebih nyaman memakai outfit yang terlihat boyish. Memakai sepatu bot biker, skinny jeans dan item andalan lainnya bikin Cara tampil maskulin.

Gaya khasnya kini terlihat tomboy namun mix and match-nya tetap terlihat chic. Street wear yang dipakai Cara Delevingne bergaya maskulin membuatnya nyaman.

Cara Delevingne Tampil Cool

Tampilan terbaru Cara Delevingne memang sempat membuat publik tercengang, penampilannya yang sekarang sukses bikin pangling. 

Merasa nyaman tampil maskulin, Cara mengenakan jaket kulit dan crop top warna hitam yang kemudian ia mix bersama celana dan sepatu motif kotak-kotak yang ikonik. Cara Delevingne tampil super cool dengan bergaya boyish.

What's On Fimela
Loading