Sukses

Fashion

Sepatu Ini Didesain Khusus Merah Putih Untuk Rayakan Hari Kemerdekaan RI ke 73

Fimela.com, Jakarta Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan Asian Games 2018, Wakai meluncurkan versi eksklusif dari salah satu model sepatu barunya, yakni GYOU Independence Day Limited Edition.

Setelah sebelumnya hadir dengan empat warna baru yang colorful, kali ini hadir dengan warna merah-putih dan putih-merah. “Koleksi fall-winter tahun ini kami mengusung tema UKNITY. Melalui tema ini, kami ingin mendorong masyarakat Indonesia untuk terus hidup dalam harmoni meski setiap individu memiliki perbedaan,” ujar Alice Dwiyani, Manager Division of Metrox Innovative New Development.

Tema UKNITY berasal dari perpaduan dua kata, yakni Unity dan Knit. Kata Unity, yang memiliki arti persatuan, dipadukan dengan kata Knit, yang berasal dari nama material sepatu GYOU.

UKNITY memiliki makna hidup bersama dalam satu dunia yang penuh dengan perbedaan dan saling mendukung dengan menghubungkan setiap kisah untuk menjadi satu kesatuan.

"Koleksi eksklusif ini merupakan persembahan khusus untuk masyarakat Indonesia yang sudah sangat baik menerima keberadaan kami selama lebih dari lima tahun,” tambahnya.

Bahan Material Modern

Produk yang nyaman dan stylish ini dihadirkan untuk mereka yang ingin berpenampilan menarik. Dengan menggunakan material-material modern, GYOU diciptakan dengan mengedepankan kenyamanan penggunanya.

Pada bagian outsole, menggunakan material kombinasi antara EVA dan rubber yang memberikan sensasi lightweight pada bobot sepatu dan juga kuat dalam penggunaannya.

Sedangkan pada bagian insole, menggunakan material pylon yang bersifat empuk, ringan, dan fleksibel. Material pylon memiliki daya tahan terbaik dan mudah dirawat serta dibersihkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading