Sukses

Fashion

Street Style: Ariana Grande yang Super Cool Pakai Boots

Fimela.com, Jakarta Ariana Grande penyanyi yang kini makin terkenal didunia musik kancah internasional dengan gaya berpenampilannya yang sensual dan rambutnya yang menjadi ciri khas-nya selama ini.

Kepopuleran Ariana Grande sukses mencuri perhatian, sehingga tidak sedikit anak millenials mengenalinya. Dalam hal penampilan pun Ariana kerap dijadikan role model, tampilan yang berbeda dengan tubuh petite membuatnya tampil menarik.

Apalagi tatanan rambutnya, sleek high ponytail melekat dalam diri perempuan 25 tahun ini. Dalam hal dandannya pun Ariana Grande sering mengaplikasikan warna nude.

Dan eyeliner cat eyes buat matanya lebih besar dan berisi. Sehingga secara keseluruhan Ariana Grande sangat tahu kekurangannya dan bisa tampil on-point.

Terutama street style Ariana Grande yang terlihat simple dan tidak berlebihan namun terlihat maksimal. Seperti apa gaya Ariana memakai sepatu boots tinggi?

Ariana Grande Pakai Sweater

comfy merch n stuff http://shop.arianagrande.com

A post shared by Ariana Grande (@arianagrande) on

Sleek high ponytail jadi hairstyle andalan perempuan kelahiran 26 Juni 1993, dengan warna blonde atau brown. Namun street style satu ini, Ariana membiarkan rambutnya terurai.

Sentuhan minimalis dengan warna yang soft, memakai sweater oversize dan tas transparan, Ariana Grande terlihat maksimal dengan gayanya ini.

Ariana Grande Pakai Knit Thigh Boots

happy sweetener day

A post shared by Ariana Grande (@arianagrande) on

Memiliki tubuh mungil atau petite tak membuat Ariana Grande sulit untuk memadupadankan street style-nya. Ia tampil percaya diri memakai sweater yang kebesaran.

Gaya sangat terlihat simple dan tidak berlebihan, tapi terlihat on-point dengan sentuhan knit thigh boots, yang dipilihnya senada dengan pakaiannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading