Sukses

Fashion

Gaya Hijab Melody Prima dari Tampil Feminin hingga Casual-Chic yang Memesona

Fimela.com, Jakarta Sekarang semakin banyak orang yang memakai modest wear, sehingga hijab jadi pilihan perempuan masa kini. Karena tampilan hijab sendiri tidak terlihat monoton malah bila pas memadupadankannya akan terlihat super keren.

Banyak gaya hijab yang bisa dieksplor untuk tampilan yang menarik, seperti selebriti kenamaan Melody Prima yang gaya hijabnya cukup maksimal. Dengan tampil tidak monoton, Melody tetap terlihat cantik dan on-point memakai hijab.

Pemilihan warna dan model hijab pakaiannya pun bervariasi, sehingga Melody terlihat modis dengan outfitnya. Pemain FTV ini memang belum terbilang lama memakai hijab.

Namun, gaya hijabnya bisa terlihat maksimal dengan mix and match yang sederhana dan mudah untuk ditiru untuk sehari-hari, seperti ke kampus, ke kantor maupun hangout.

Melody Prima sering mengaplikasikan warna-warna yang cerah dan segar sehingga tampilannya nggak terlihat membosankan. Intip padu padan hijab ala Melody Prima di bawah ini yuk. 

Gaya Feminin Melody Prima

Sejak tahun 2008 Melody Prima Ananda Divia sudah aktif di dunia hiburan Tanah Air. Namun, penampilannya kini semakin memesona dalam balutan hijab.

Tampil feminin memakai dress atau tunik dan celana dengan warna-warna pastel Melody Prima terlihat cantik. Begitu juga dengan pilihan warna pashmina yang senada.

Gaya Casual-Chic Melody Prima

Today’s Look🖤

A post shared by Melody Prima Ananda (@melodyprima) on

Hijab sekarang bisa dipadu padakan dengan items apa saja, termasuk gaya tumpuk yang membuat tampilan jadi terlihat chic.

Melody Prima memadupadankan gaya casual-chic yang membuat tampilannya jadi terlihat modis. Mengombinasikan warna pada hijab dan outfitnya tetap terlihat matching.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading