Sukses

Fashion

Begini Jadinya Pakaian dari Kardus Mie Instan, Mau Coba Pakai?

Fimela.com, Jakarta Berbicara fashion memang tidak ada habisnya, selalu menampilkan yang terbaru, misalnya seperti desain, warna dan motif yang sangat memengaruhi tren mode. 

Setiap desainer pasti mempunyai inspirasi untuk membuat rancangan terbarunya. Dan inspirasi itu bisa datang dari mana saja, tidak selalu  alam, flora atau fauna saja, dari makanan pun bisa dijadikan inspirasi untuk menciptakan desain pakaian.

Dari makanan misalnya desainer kenamaan pernah memamerkan koleksi terbarunya. Ya, tahun lalu rumah mode Dolce & Gabbana merancang baju hingga aksesoris yang digambar dari makanan.

Fashion show di Milan Fashion Week koleksi Dolce & Gabbana tersebut untuk Spring 2018 dan diberi tema Queen of Hearts. Hasilnya, rancangannya tersebut sukses jadi sorotan.

Berbagai macam desain koleksi terbaru Dolce & Gabbana ini cukup unik. Tidak hanya merancang kue atau roti saja, sayur-sayuran seperti tomat, terong, buncis juga jadi inspirasi D&G.

Pakaian Kardus Indomie

Kalau Dolce & Gabbana memang benar merancang baju-baju yang terinspirasi dari makanan, namun apa jadinya kalau pakaian memakai bahan material kardus mie instan?

Jangan serius yang Girls, ini hanya sebuah editan foto yang ternyata sukses jadi perhatian. Dalam sebuah fashion show seorang model mengenakan pakaian dari kardus Indomie. Gimana menurut kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading