Sukses

Fashion

Dari Gaya Retro hingga Modern, Coba Pakai Eyewear Unik Ini Bikin Penampilan Semakin Trendi

Fimela.com, Jakarta Kacamata atau eyewear kini menjadi kebutuhan bagi setiap orang yang ingin tampil on-point. Tak hanya perempuan saja, pria pun gemar memakai akseosoris tersebut untuk mendukung penampilan jadi terlihat maksimal diberbagai aktivitas.

Calvin Klein, rumah mode asal Amerika telah meluncurkan koleksi terbarunya yang akan membuat penampilan jadi terlihat dinamis dan modern. Optik Seis menghadirkan koleksi kacamata Spring / Summer 2018 terbaru dari Calvin Klein, serta Calvin Klein 205W39NYC yang unik.

Dengan desain eyewear yang classy Calvin Klein menghadirkan 11 koleksi terbarunya. Sentuhan palet warna yang berani, desain perangkat yang solid, dan material campuran membuat koleksi ini menjadi ikonik.

"Koleksi ini sangat unik karena diambil dari alamat kantor Calvin Klein di New York. Ada juga koleksi lain yang kami highlights. Koleksi yang terbaru ini, berbeda dengan sebelumnya lebih modern dan classy", kata Lokita Mardanti selaku Marketing Optik Seis di Melawai Jakarta Selatan.

Koleksi kacamata ini dihadirkan untuk berbagai macam gaya, seperti retro, modern, klasik dan minimalis. Dari style tersebut bisa disesuaikan dengan signature style si pemakai.

 

Calvin Klein 205W39NY

Calvin Klein mengeluarkan koleksi eyewear Spring / Summer 2018 dengan berbagai macam warna, diantaranya merah, hitam, cokelat dan biru.

Yang terbaru dan beda yaitu seri 205W39NY merupakan gabungan material dari ascetate dan titanium dan dibagian shapenya unik namun tetap terlihat minimalis. Harga koleksi terbaru dari Calvin Klein ini dimulai dari Rp 2 juta hingga Rp 7,5 juta.

Tips Memilih Eyewear

Kini Calvin Klein hadir dengan koleksi eyewear yang tidak terlihat simple, namun bergaya nyeleneh yang modern, sehingga semakin terlihat trendi saat dipakai. Lokita Mardanti mengatakan sekarang ini banyak anak-anak milenial yang gemar memakai eyewear Calvin Klein. 

"Banyakin refrensi artikel tentang fashion, jangan nyerbu update tren terbaru mentah-mentah, karena belum tentu cocok. Sesuaikan dengan budget, kalau cocok dipakai akan bagus juga. Kemudian mulai berani tampil beda, nggak masalah buttom line-nya main aman, yang penting oke", ujar Lokita memberikan tips memilih eyewear yang tepat.

What's On Fimela
Loading