Sukses

Fashion

Dari Tampil Playful hingga Bergaya Etnik Para Artis Tampil Stunning di Closing Ceremony Asian Games 2018

Fimela.com, Jakarta Closing Ceremony Asian Games 2018 kemarin (Minggu, 2/9/2018) diakhiri dengan kesuksesan, euforia Asian Games membius stadion utama Gelora Bung Karno. Para musisi yang tampil sangat beraneka ragam dan sangat menghibur.

Konsep acara yang disuguhkan pun berbeda dari opening Asian Games 2018 lalu. Dengan menampilkan kebudayaan Indonesia para penonton pun tetap semangat. Begitu juga dengan penampilan boyband asal Korea Selatan yang mampu membius stadion GBK.

Selain tata panggung dan perfomance para artis yang menarik, busana yang mereka pakai pun sukses mencuri perhatian. Misalnya outfit Super Junior (Suju) dan iKON terlihat formal dengan sentuhan jas.

Begitu juga dengan musisi Tanah Air yang nggak kalah kerennya. Seperti gaya tumpuk Afgan dan beberapa penyanyi lainnya bergaya sporty yang efforlessly chic.

Begitu juga dengan Bunga Citra Lestari yang bergaya etnik dan outfit RAN yang super kasual namun terlihat colorful di closing ceremony Asian Games 2018. Simak yuk potretnya di bawah ini.

Bunga Citra Lestari Pakai Tenun

Bunga Citra Lestari tampil fresh dengan warna-warna cerah, dengan memadupadankan warna pink dan orange. Penampilan ibu satu anak ini pun terlihat bold.

Outfit yang dipakai Bunga Citra Lestari bernuansa etnik pada jaket, sentuhan songket yang dimix dengan leather dress BCL tampil stunning. Ditambah boots tinggi warna hitam membuat penampilannya semakin terlihat sempurna.

RAN Tampil Playful

Berbeda dari grup musik yang personilnya tiga orang ini. Ya, RAN Rayi Putra Rahardjo, Astono Handoko dan Anindyo Baskoro tampil playful di closing ceremony Asian Games 2018.

RAN memakai outfit denim pada jaket dan celananya yang playful, dengan warna-warna colorful. Gaya kasual RAN ini sukses mencuri perhatian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading