Sukses

Fashion

Sepatu Prada Bergambar Lidah Api yang Dipakai Kendall Jenner ini Jadi Primadona

Fimela.com, Jakarta Kunci mengombinasikan tampilan yang terlihat minimalis yang bikin gaya jadi on-point pilih fashion item yang beda dari lainnya. Misalnya memilih alas kaki atau sepatu dengan tepat.

Banyak pilihan sepatu yang akan membuat penampilan terlihat super maksimal, misalnya sneakers, wedges dan heels. Dari ketiga jenis sepatu itu bisa diaplikasikan dengan tampilan minimalis, tanpa harus memakai outfit yang berlebihan.

Seperti beberapa minggu lalu, sepatu rancangan rumah mode ternama didunia menghadirkan wedges atau heels yang sampai sekarang semakin populer.

Apalagi semenjak sepatu tersebut dipakai supermodel, Kendall Jenner. Dengan detail aksen api yang membara sepatu ini jadi terlihat luar biasa.

Selain Kendall Jenner, selebriti, fashion icon atau blogger hingga fashionista sangat mengidolakan sepatu bergambar lidah api yang warnanya sangat beragam.

Kendall Jenner Pakai Wedges Lidah Api

Supermodel satu ini memang tak pernah ketinggalan tren mode, inilah yang membuat penampilannya selalu terlihat stylish dan fashionable.

Tampil minimalis dengan sentuhan gaya sporty pada atasannya dan dipadukan celana denim, tampilan Kendall Jenner makin stand out dengan wedges lidah api warna orange.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading