Sukses

Fashion

Seru dan Kompaknya Gaya Girl Squad Saat Dinner Bersama

Fimela.com, Jakarta Tentu sudah nggak asing lagi dong dengan kelompok atau genk yang namanya populer didunia maya, yang beranggotakan wanita-wanita cantik dan keren dengan gaya mereka masing-masing, siapa lagi kalau bukan Girl Squad.

Sejak kemunculan Girl Squad di sosial media, penampilan mereka selalu jadi sorotan netizen, tak hanya penampilannya saja tetapi aktivitas mereka pun kerap dikonsumsi netizen. Kelompok yang diketuai Nia Ramadhani ini sukses mencuri perhatian.

Kebersamaan mereka bisa dibilang cukup lama dan sudah melakukan berbagai kegiatan secara bersama-sama. Tak hanya itu saja, saat melakukan sesi pemotretan pun berbagai macam dress code sudah dicobai.

Sehingga nggak heran kalau grup yang lebih dari lima orang ini tetap terlihat seru dan kompak. Penampilan pun menjadi hal yang penting untuk para wanita ini.

Dari berbagai macam gaya diaplikasikan Girl Squad untuk terlihat menarik, seperti melakukan dinner bersama mereka memilih outfit bernuansa denim atau jeans.

Girl Squad - Denim

Girl Squad yang personilnya terdiri dari Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, Chacha Frederica dan sebagainya terlihat kompak dengan gaya berbusana denim saat makan malam bersama.

Jessica Iskandar mengaplikasikan overall, Nia Ramadhani dan Chacha Frederica memakai jaket dan anggota lainnya memadupadankan setelan denim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading