Sukses

Fashion

Resmi Jadi Istri, Intip Pesona Anisa Rahma Pakai Hijab

Fimela.com, Jakarta Salah satu mantan anggota girl band, Cherrybelle, yang memiliki banyak penggemarnya saat itu, Anisa Rahma, kini sedang berbahagia karena telah resmi menikah dengan Anandito Dwi Sepdiawan.

Tepat pada hari Minggu (16/9) di Masjid Junudurrahmah Kodiklat TNI AD, Bandung, Jawa Barat, Anisa dan Anandito menjadi pasangan sah. Anisa terlihat cantik dalam balutan gaun berwarna putih, gaya hijabnya pun tampak memesona.

Melihat penampilannya, setelah memutuskan berhijab gaya Anisa Rahma bikin pangling. Penampilannya yang terlihat santun tersebut dibanjiri pujian netizen.

Sebelum berhijab, Anisa sering mengaplikasikan pakaian atau kostum panggung yang terlihat seksi dan terkesan menggoda. Gayanya pun sukses mencuri perhatian.

Kini penampilan hijabnya dijadikan inspirasi para hijabers yang ingin tetap terlihat modis seperti Anisa Rahma. Simak yuk di bawah ini mix and match-nya.

 

Gaya Hijab Syari Anisa Rahma

Sejak memutuskan untuk berhijab penampilan Anisa Rahma berubah total, ia memilih gaya hijab syar'i dengan potongan pakaian yang longgar.

Anisa pun tetap terlihat modis meski mengenakan hijab dari pemilihan warna atau pattern hingga motif pesona hijab perempuan berkulit putih ini pun dibanjiri pujian netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading