Sukses

Fashion

Maia Estianty Tampil Fresh dengan Sentuhan Warna Cerah yang Memesona

Fimela.com, Jakarta Siapa yang nggak mengenal sosok Maia Estianty, musisi papan atas Tanah Air yang karirnya nggak pernah tenggelam meski usianya sudah tak muda lagi, namun ketenarannya didunia hiburan tetap terdengar.

Selain menjadi musisi yang multitalent Maia Estianty juga menjadi salah satu fashionista sejati, penampilannya terlihat mewah dan elagan dengan sentuhan branded item. Untuk gaya sehari-harinya, Maia gemar tampil casual-chic.

Bila menghadiri acara formal, ibu tiga anak ini terlihat stunning dengan outfit yang dipakainya, berbeda dengan gayanya di atas panggung yang lebih senang mengaplikasikan edgy style.

Namun dari keseluruhan penampilan Maia Estianty terkesan bergaya boyish dengan mix and match yang bikin menarik perhatian. Maia pun berani gonta ganti gaya supaya tampilannya nggak membosankan.

Tampilan girly Maia Estianty memakai dress dengan warna-warna cerah yang memesona. Intip yuk potret Maia mengenakan outfit yang bikin ia terlihat stunning.

Maia Estianty Pakai Dress Merah

Jalan-jalan ke Bali memang paling pas memakai outfit yang bikin mata fresh, seperti Maia Estianty yang memilih mengenakan maxi dress warna merah.

Tampilan yang terlihat minimalis ini jadi terlihat on-point dengan sentuhan tas, sun hat dan sandal yang senada. Look ini membuat Maia tampil menarik. Setuju nggak?

Maia Estianty Pakai Baju Bali

Tampil alami atau natural tanpa polesan makeup yang tebal, Maia Estianty terlihat cantik, apalagi ditambah memakai outfit pakaian Bali yang super segar.

Maia memilih mengenakan atasan warna putih yang dimix dengan kain Bali warna kuning. Begitu juga dengan belt yang senada dengan bawahannya, tampilan chic ini bikin mata jadi segar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading