Sukses

Fashion

Mix and Match Gaya Hijab Zaskia Sungkar Berbusana Syari yang Modern

Fimela.com, Jakarta Para hijabers pasti mengenal dengan baik kakak beradik Sungkar yang keduanya sama-sama mengenakan hijab. Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar memutuskan untuk mengenakan hijab syari dengan potongan busana yang serba longgar.

Seperti mix and match Zaskia Sungkar sebagai kakak yang gaya hijabnya memberikan inspirasi untuk para hijabers yang ingin tampil modern dengan busana syari.

Sebagai seorang fashion desaigner ternama, Zaskia sering mengaplikasikan tampilan hijab syari yang terlihat stylish dengan tampilan yang up to date.

Dan biasanya banyak hijabers muda yang kurang suka mengaplikasikan hijab syari karena terkesan tua dan gayanya terlihat membosankan.

Namun, berbeda dengan tampilan Zaskia Sungkar yang membuktikan kalau memadupadankan hijab syari terlihat elegan dan modern. Intip yuk mix and match-nya di bawah ini.

 

Bergaya Bold Zaskia Sungkar Tampil Menawan

Dalam hal fashion Zaskia Sungkar selalu jadi hal yang nomor satu, sehingga penampilannya terlihat fashionable meski tubuhnya ditutupi balutan busana yang loose.

Bergaya bold dengan sentuhan warna hitam dari pashmina hingga dress tunik dan rok panjang hitam penampilan Zaskia Sungkar terlihat modern.

Tampil dengan Monokromatik Zaskia Sungkar Terlihat Elegan

Monokromatik atau hitam putih kombinasi warna yang tetap jadi incaran para hijabers maupun street styler. Karena warna tersebut mampu membuat penampilan jadi menarik.

Zaskia Sungkar mengenakan kemeja putih yang ditumpuk dengan outwear warna hitam, kemudian untuk bawahannya dipadankan bersama pleated skirt warna putih, hasilnya tampilan Zaskia terlihat elegan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading