Sukses

Fashion

Versace hadirkan sneakers berlogo Apple versi lawas

Fimela.com, Jakarta Versace sepertinya sedang asyik membawa ikon-ikon lawas dalam beragam koleksi terbarunya. Setelah produk kacamata yang menampilkan rapper Biggie, kini giliran merek gadget ternama Apple.

Sebelum menjadi logo yang kita kenal sekarang, Apple memiliki logo dengan apel berwarna pelangi. Logo lawas inilah yang dimasukkan menjadi elemen sneakers Versace.

Belum dipastikan memang apakah sneakers ini benar akan dibawa di bawah nauangan Versace atau bukan. Namun desainer sneakers Versace, Salehe Bembury mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya sebuah sneakers putih dengan logo pelangi.

Logo Apple dengan warna pelangi ini tercatat digunakan pada akhir 1980an hingga awal 1990an. Baik pihak Apple maupun Versace tidak berkomentar apakah sneakers ini akan dijual di pasaran atau hanya sekedar prototipe. Namun banyak pecinta fashion dan sneakers yang justru menyukai desain sneakers berlogo Apple versi lawas ini.

Tampilan sneakers versi Apple

Sementara itu, rupanya Apple pernah mengeluarkan sneakers versi asli. Bedanya, hanya bertuliskan nama Apple disamping logo pelanginya. Dalam sebuah lelang di California, harga sneakers ini dibuka dengan 30 ribu dollar atau sekitar Rp 450 juta.

Berdasarkan arsip yang dibuat Heritage Auction, sneakers Apple versi asli hanya dibuat dua pasang di dunia. Tak heran, jika sneakers versi Apple ini dilelang dengan harga begitu mahal. Hingga kini, sepatu tersebut masih tersedia di situs lelang.

Sneakers bukan satu-satunya perangkat mode Apple yang laris di pasaran. Ada juga kaos dari The Apple Collection cukup diminati banyak orang. Di mana tahun lalu, sebanyak 22 ribu orang membeli kaos ini.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Cerita Reynard Gozali dari Hobi Koleksi Sneakers Hingga Jadi Cuan
Artikel Selanjutnya
Kado Natal Mewah dari adidas, Rilis Sneakers Harga 3 sampai 4 Jutaan