Sukses

Fashion

Kylie Jenner dan Travis Scott kompak pakai berlian bertuliskan nama Stormi

Fimela.com, Jakarta Hubungan Kylie Jenner dan Travis Scott nampaknya semakin serius. Setelah dikaruniai anak, baik Kylie Jenner dan Travis Scott lebih sering terlihat kompak dalam beberapa hal.

Setelah dikabarkan membeli rumah untuk tinggal bersama, orangtua Stormi Wesbter kembali terlihat kompak mengenakan perhiasan berlian yang sama. Perhiasan berlian ini merupakan sebuah kalung yang disematkan beberapa butir berlian.

Jika dilihat lebih jeli, terdapat satu bagian dari kalung tersebut yang disematkan butiran berlian bertuliskan nama Stormi. Perhiasan berlian ini nampak begitu bercahaya di pergelangan tangan Kylie Jenner.

Namun, Travis Scott memilih menggunakan kalung perhiasan itu di leharnya. Bersanding dengan kalung berlian Travis lainnya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Iced out

A post shared by Kylie Jenner Snapchats (@kyliesnapx) on

 
 
 
View this post on Instagram

Stormi

A post shared by Kylie Jenner Snapchats (@kyliesnapx) on

Hobi custom perhiasan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Setelah menjadi seorang ibu, Kylie Jenner mendadak menjadi sosok perempuan yang hobi membuat rancangan perhiasan sendiri. Beberapa saat setelah melahirkan, Kylie Jenner langsung membuatkan sebuah gelang emas bertuliskan nama Stormi untuk sang anak.

Gelang emas ini nampak begitu manis di tangan kecil Stormi. Namun untuk kalung berliannya, bisa jadi Kylie Jenner terinsprasi dari sang kaka, Khloe Kardashian untuk membuat rancangan perhiasan sendiri Di mana Khloe membuatkan sebuah cincin berlian yang bertuliskan nama True.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading