Sukses

Fashion

Berlibur ke Eropa di musim dingin, jangan sampai salah memilih winter boots

Fimela.com, Jakarta Eropa pasti akan menjadi salah satu destinasi wisata yang paling banyak diminati selama musim dingin. Bukan hanya sebagai tempat yang diidam-idamkan untuk menghabiskan waktu selama liburan Natal, salju juga menjadi salah satu tujuan para pelancong untuk mengunjungi Eropa. 

Sebelum berangkat, sahabat Fimela pasti akan mempersiapkan banyak hal. Mulai dari visa, hingga winter coat. Jangan lupa juga untuk membeli sepatu boots yang nyaman. 

Bukan cuma kuat, winter boots yang kamu pilih harus mampu melindungi kakimu dari cuaca dingin di penghujung tahun nanti. Ada begitu banyak toko yang menawarkan boots untuk musim dingin. Tetapi, tidak semuanya menjawab kebutuhanmu. 

Lantas, seperti apa winter boots yang tepat? 

Pilih sesuai temperatur

Tidak semua tempat yang akan kamu kunjungi di musim dingin akan bersalju. Jadi, lebih baik ketahui dahulu suhu di daerah yang hendak dikunjungi. 

Pasalnya, dilansir dari situs Altitude, boots untuk musim dingin memiliki beberapa skala temperatur. Ada yang dibuat untuk temperatur -10°C, -20°C, -30°C, dan -40°C. Kalau tempat yang akan dikunjungi bersuhu -25, lebih baik membeli boots berskala -30. Agak lebih mahal, but the boots will keep you warm. 

Arctic Grip™

Jalanan yang dipenuhi dengan es dan salju kerap kali membuat orang terpeleset. Untuk itu, sebaiknya kamu cek sole sepatu musim dingin yang akan dibeli. Pastikan sepatu tersebut memiliki teknologi Arctic Grip™.

Arctic Grip™ merupakan sebuah teknologi, di mana terdapat kotak berwarna putih, kuning, atau biru di bawah sol sepatu musim dingin. Kotak kecil ini akan 'mencengkam' jalan beres dan beersalju yang kamu tapaki. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading