Sukses

Fashion

Meghan Markle akan Sering Berpakaian Terbuka ketika Hamil?

Fimela.com, Jakarta Fashion Meghan Markle tetap jadi sorotan di tengah kehamilannya saat ini. Selama kunjungan resmi kerajaan ke sejumlah negara termasuk Australia beberapa waktu lalu, Meghan Markle dan pregnant belly-nya masih memukau dengan kejutan-kejutan dari outfit yang dikenakan dari waktu ke waktu.

Sebagai anggota kerajaan tentu Meghan Markle memiliki peraturan khusus terkait cara berpakaiannya, salah satunya adalah mengenakan pakaian sopan dengan panjang selutut, atau sependek-pendeknya 10 cm di atas lutut.

Mengenakan gaun dengan panjang 10 cm di atas lutut ini jarang dilakukan oleh para perempuan kerajaan, termasuk Kate Middleton. Namun jika diperhatikan, ada satu waktu di mana Kate kerap memakai gaun pendek di atas lutut, yakni ketika dirinya hamil.

Ada alasan khusus mengapa Kate memilih untuk mengenakan gaun yang lebih pendek dari biasanya selama hamil. Founder dari Seraphine, Cecile Reinaud, salah satu brand busana hamil favorit Kate Middleton, mengatakan alasannya melakukan hal demikian adalah "menyoroti kaki dan lengannya untuk menjaga siluet tubuhnya tetap indah," sebagaimana dikutip dari InStyle.

 

Alasan Meghan Markle akan Sering Berpakaian Terbuka

Cecile berpendapat Meghan Markle juga akan demikian selama kehamilannya. Saat menginjakkan kaki di Wellington, New Zealand Oktober lalu, Meghan Markle mengenakan gaun hitam di atas lutut dari ASOS. Kaki jenjangnya tereskpos indah ketika itu, dan gaya serupa diulanginya di beberapa kesempatan.

"Meghan tampaknya tidak akan memiliki perut yang terlalu besar saat hamil karena tubuhnya yang ramping. Jadi, memperlihatkan kaki dan lengan adalah trik agar siluet tubuhnya tetap menarik," ujar Cecile, dikutip dari InStyle.

Menurut Cecile Meghan Markle bisa memilih gaya tersebut karena takkan melanggar protokol kerajaan, terlebih ia akan melewati musim dingin selama kehamilannya. Jika ia mengenakan stocking hitam, ia pun bebas memperpendek hemline-nya sebab ia tidak "bertelanjang kaki", yang artinya ia tak melanggar aturan kerajaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading