Sukses

Fashion

Lebih Menawan di Musim Liburan dengan Jam Tangan Mewah

Fimela.com, Jakarta Tak lengkap rasanya jika melakukan liburan tanpa penampilan yang maksimal. Meski hanya membawa pakaian yang biasa ketika liburan, namun bisa tetap tampil kece dengan menggunakan jam tangan yang sesuai.

Baume & Mercier ikut merayakan musim liburan dengan melansir dua jam tangan desain terbaru yang lebih stylish. Dua jam tangan memamerkan ciri khas Baume & Mercier yang terkenal dengan detail dan bergaya dari segi desain. Sebagai jam tangan Swiss, Baute & Mercier tetap mengedepankan ketepatan dan kinerja yang tinggi pada jam tangannya.

Clifton Baumatic dan Classima menjadi dua jam tangan terbaru dari Baume & Mercier yang menggunakan stainless steel pada rantainya. Sehingga menjadi aksesori ideal untuk menciptakan tampilan istimewa di masa liburan.

1. The Clifton Baumatic

Jam tangan ini menjadi aksesori penting untuk pria dengan hasrat gaya dan kecanggihan. Dengan aksesn putih bersih, jam tangan ini menampilkan tampilan yang lebih sederhana dan mudah dibaca. Tersedia fitur garis jam yang ramping dengan aperture tanggal pada jam 3.

Jam tangan ini atapi oleh kristal safir berbentuk kubah dengan jalur menit berwarna abu-abu yang menampilkan kesan klasik namun tetap elegan. Ditambah tali yang dibuat dari kulit buaya coklat dengan pengikat pin gesper. Tahan terhadap air, jam tangan ini digunakan hingga kedalaman 50 meter. Jam tangan ini terbilang tidak rewel soal perawatan. Karena menggunakan oli berkualitas tinggi yang membuat pergerakkan jam terlumasi dengan baik.

 

Jam tangan berlian untuk perempuan tampil elegan

2. The Classima Mother of Pearl Diamond Dial

Jam tangan ini sangat untuk perempuan agar tampil lebih elegan. Dihiasi dengan delapan berlian penanda jam, jam tangan ini menggunakan tombol bercahaya untuk menampilkan angka romawi tradisional. Sementara berlian yang digunakan nampak begitu ramping di jam tangan ini.

Classima juga dilengkapi dengan tombol berlian pada sisi samping jam tangan. Berdiameter 31 mm, jam tangan ini memiliki gaya yang tidak lekang oleh waktu. Sehingga dapat melengkapi perempuan untuk tampil lebih percaya diri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading