Sukses

Fashion

Pensil Eyeshadow Jumbo Dari Make Up For Ever

Vemale.com- Membubuhkan eyeshadow di mata rasanya akan sangat mudah jika bisa diaplikasikan seperti kita menorehkan crayon. Lebih cepat dan lebih rapi tentunya, dengan hasil warna yang intens dan rata. Make Up For Ever, brand make-up kenamaan yang sering dipakai penata rias dunia untuk event-event besar, meluncurkan produk terbarunya yaitu sebuah pensil eyeshadow yang diimpikan oleh banyak orang.

Dany Sanz, founder dan creator Make Up For Ever mengatakan, semua kliennya selalu meminta eyeshadow dalam bentuk pensil yang bertekstur creamy dan memiliki nuansa warna yang unik sehingga mudah digunakan dan sangat efektif untuk menciptakan make up yang menawan dalam waktu singkat. Kelebihan ini tentu akan mempermudah para wanita karir yang sibuk dan juga penata rias yang selalu diburu waktu dalam setiap event mereka.

Foto: dok. Vemale.com

Untuk itu, tahun ini Make Up For Ever menciptakan Aqua Shadow, pensil eyeshadow ukuran jumbo, berujung tumpul dan mudah diaplikasikan karena teksturnya yang creamy. Untuk hasil yang unik dan mengagumkan khas Make Up For Ever, pensil eyeshadow ini hadir dalam dua nuansa yaitu shimmering dan matte. Sementara 12 nuansa warna yang ditawarkan adalah 7 nuansa shimmering nude yaitu Pearly Taupe, Pearly Copper, Pearly Pink, Pearly Peach, Pearly Beige, Pearly Pink Beige dan Pearly White; dan 7 nuansa matte yaitu Matte Black, Matte Brown, Matte Taupe Grey, Matte Navy Blue, Matte Green, untuk membentuk riasan smoky eyes dengan mudah.

Kelebihan lainnya, pensil eyeshadow Aqua Shadow ini bersifat waterproof dengan pigmen warna ekstra yang tahan lama. Tidak hanya tahan air biasa, Aqua Shadow tidak luntur terkena air laut, air berklorin dan juga tidak mudah terhapus karena gosokan.

Foto: dok. Vemale.com

Aqua Shadow telah diuji di Mercedes-Benz Fashion Week Swim di Miami. Sebagai official sponsor dari acara tersebut, Make Up For Ever menguji ketahanan dan kemudahan Aqua Shadow digunakan dalam suasana backstage yang panas, lembab, sesak dengan banyak orang yang dituntut untuk bekerja secara cepat untuk mengejar deadline dan tuntutan perubahan make-up sesuai arahan creative director event runaway. Hasilnya, event berjalan sukses dan segera saja koleksi Aqua dari Make Up For Ever dipuji dan diburu oleh para make-up artis yang bekerja di event tersebut.

Umumnya, pensil eyeshadow tidak bisa memberikan pulasan warna yang intens dalam sekali usap. Namun Aqua Shadow memungkinkan hal tersebut dengan ujung pensil yang besar dan tekstur creamy-nya. Warna sudah nampak dalam satu sapuan, dan melekat rata di kelopak mata tanpa terlihat kusut karena lipatan mata. Selanjutnya Anda bisa membaurkan warnanya dengan ujung jari atau dengan kuas segera setelah aplikasi.

Foto: dok. Vemale.com

Tekstur Aqua Shadow memang berbeda dari pensil eyeshadow lainnya sehingga hasilnya pun jauh lebih halus dan tahan lama. Namun cara pengaplikasiannya juga sedikit berbeda, berikut ini petunjuk penggunaannya.

1. Pulaskan Aqua Shadow langsung di kulit kelopak mata, kemudian baurkan dengan ujung jari atau dengan kuas 5N, 2S atau 14S

2. Tunggu beberapa detik sebelum berkedip, agar tekstur eyeshadow mengering.

3. Untuk membersihkan Aqua Shadow, gunakan Sens'Eyes make-up remover yang memang didesain khusus untuk menghilangkan make-up waterproof dan untuk mata sensitif.

(prl/vem/miw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading