Sukses

Fashion

Gadget Yang Wajib Dibawa Saat Liburan

Vemale.com- Akan berlibur ke manakah Anda kali ini? Ke manapun liburan Anda, jangan lupa membawa beberapa gadget berikut ini:

Blackberry

Agar Anda tetap bisa berkomunikasi dengan orang-orang terdekat Anda, selalu bawa Blackberry saat berlibur. Apabila Anda tak ingin terganggu email atau telepon dari kantor, Anda bisa mengaktifkan notification bahwa segala sesuatu yang berhubungan dengan pekerjaan akan Anda handle setelah tanggal yang Anda tentukan.

iPhone

iPhone adalah salah satu gadget yang tak boleh Anda tinggalkan. Banyak fitur menarik yang istimewa mulai dari aplikasi kamera, Instagram, social media, hingga game-game yang bisa memberikan hiburan sejenak di kala Anda menunggu.

MP3 Player/iPod

Anda yang suka musik, dapat bepergian dengan santai dan rileks ditemani lagu-lagu kesukaan Anda. Entah itu iPod atau MP3 Player portable, wajib Anda bawa di dalam tas untuk sekedar mengusir jenuh ketika jalanan macet atau Anda harus menunggu.

Kamera pocket/DSLR

Yang tak boleh terlewat adalah momen sepanjang liburan. Abadikan melalui jepretan-jepretan kamera Anda. Tak harus dengan kamera DSLR, kamera pocketpun sebenarnya juga praktis, ringan, dan mudah di bawa ke mana-mana. Yang terpenting, Anda masih bisa mengabadikan momen dan membaginya dengan orang terdekat Anda.

Last but not least, jangan lupa untuk membawa baterai cadangan atau charger sehingga semua gadget Anda masih bisa dipakai selama liburan.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading