Sukses

Fashion

Pengalaman Baru Berlari Dengan Langkah Ringan

Musim panas selalu menjadi musim yang dinanti dan dijadikan perayaan bagi para atlit lari di seluruh penjuru dunia. Bagaimana tidak, di sini banyak orang meraih mimpi dan kemenangan dengan berlari puluhan kilometer jauhnya.

Menyadari bahwa lari adalah sebuah impian bagi sekian banyak orang, Nike LunarGlide+ menghadirkan generasi keempat dari teknologi dan cutting terbarunya, Nike LunarGlide +4. Desain yang nyaman dan bahan yang membalut kaki secara dinamis ini telah diuji maksimal oleh para peneliti.

Dengan kenyamanan kaki saat berlari, seseorang bisa melaju lebih cepat dan menempuh jarak seperti yang telah direncanakan. Perlindungan tak hanya sebatas perlindungan dari debu dan kotoran, serta kerikil di jalan, namun juga membungkus engkel serta seluruh bagian kaki agar tetap berpijak seperti tanpa mengenakan apapun.

Di generasi terbarunya ini, sol sepatu dibuat lebih empuk dan nyaman. Merespon pergerakan kaki dan mengikuti setiap lekukannya sehingga langkah selalu stabil.

(c) highsnobiety.com

Desain Nike LunarGlide 4+ dibuat fit sehingga tidak ada ruang yang berpotensi menyebabkan ketidaknyamanan saat berlari. Dilengkapi dengan busa yang sangat lembut, sehingga tumit tetap nyaman saat bergerak keluar masuk.

Soal desain ini, tak perlu dikhawatirkan. Kenyamanan tidak membuat Nike LunarGlide 4+ kehilangan gaya dalam sentuhannya. Justru setiap garis desain menampilkan obsesi yang membuat si pemakai tetap terlihat bergaya di tengah pergerakan cepatnya.

Nike LunarGlide +4 ini masih merupakan rangkaian Nike Lunarlon Collection, di mana desainnya dibuat istimewa untuk pria, wanita, pebasket, serta gym workout. Koleksi ini akan hadir di seluruh counter Nike di dunia pada bulan Juli - September 2012 ini dengan range harga sekitar Rp. 1.200.000 - Rp. 1.500.000. 

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading