Sukses

Fashion

Merayakan Semangat Dan Menari Dengan Reebok Dance Collection

Reebok meluncurkan koleksi Reebok Dance – koleksi pakaian dan alas kaki yang didesain untuk gaya dan menampilkan fitness dengan fitur unik dan fungsional yang mengambil gerakan-gerakan dasar  menari.

Mengambil inspirasi dari tarian latin , Reebok Dance Collection menggabungkan warna cerah dan berani dengan detil desain feminin dan mengikuti siluet tubuh.

Koleksi pakaian dengan tampilan warna yang berani dan pilihan layer, menciptakan tampilan yang menonjol dan penuh energi. Dengan teknologi Reebok Playdry  untuk memberikan pengelolaan kelembaban yang memberikan rasa nyaman ketika melakukan latihan yang berat. Dengan detail desain termasuk pilihan layer, pakaian ini diciptakan secara khusus untuk memenuhi kebutuhan setiap wanita untuk latihan maupun untuk tampil gaya. Koleksi ini meliputi Short Bra – sebuah tampilan yang berbeda dari atasan klasik, celana kargo woven yang stylish untuk menari, dance hoodie – hoodie tanpa lengan yang berkarakter  dan Wrap Capri – celana Capri yang pas dibadan dengan tampilan desain dibagian pinggang yang menarik.

Reebok Dance

Koleksi alas kaki didesain berkolaborasi dengan instruktur tari internasional dan dengan pemikiran gerakan kunci tarian sebagai landasan utama, menghasilkan sepatu tari yang berteknologi tinggi. Koleksi ini dibentuk dengan tampilan teknologi ; bantalan ringan yang memberikan kenyamanan dalam bergerak, poros utama dan area putar untuk meningkatkan kontrol dalam berputar dan merubah posisi, memberikan kelenturan secara vertical dan horizontal di sol bagian luar memungkinkan kaki untuk bergerak secara dinamis dan pijakan di bagian depan memberikan daya tarik di tempat yang sesuai.

Sepatu tari yang fungsional dan penuh inspirasi dari koleksi Reebok Dance terdiri dari The dance URlead Mid – mid cut sneaker yang unik dan keren terinspirasi dari sepatu Reebok Freestyle yang legendaris dengan tambahan elemen tari untuk memberikan kenyamanan ekstra, stabilitas dan kontrol selama latihan. Warna yang penuh semangat dari sepatu merayakan energi dan semangat yang dibawa oleh sebuah tarian. Desain mid-cut memberikan stabilitas dan dukungan ketika menari. Bahan yang breathable, lapisan atas sintetis dan Fuseframe 3D dikombinasikan sehingga memberikan tampilan yang ringan dan tanpa jahitan. Teknologi 3D Ultralite dengan bantalan ringan. Sepatu ini memiliki semua teknologi gerakan juga seperti pivot point dan turn zone, vertical dan horizontal flex grooves dan forefoot grip.

Sepatu lain yang ditawarkan adalah Dance URLead – sepatu low-cut dibuat untuk mobilitas lebih dan lebih bergaya street-style, membuat Anda merasa bebas di arena dansa. Dance URLead menggabungkan semua keunggulan yang juga dimiliki oleh sepatu URLead mid-cut.

Koleksi  Tari  ini merupakan bagian dari komitmen Reebok untuk kebugaran wanita, bertujuan untuk mengubah cara pandang wanita dalam melihat, mendefinisikan dan melaksanakan fitness. Reebok ingin memberdayakan perempuan untuk terlibat lebih jauh dan menghasilkan yang lebih dari kegiatan fitness, merangkul gairah mereka dan sehat secara mental dan juga dalam kehidupan sosial.

"Reebok memiliki komitmen untuk kebugaran  wanita dan kami memahami bahwa menari merupakan olahraga yang menyenangkan sekaligus memberikan kebugaran." kata Barbara Ebersberger, Vice President Studio Fitness. Barbara menambahkan "Bukan hanya manfaat fisik dan mental bagi wanita, aspek sosial dari menari juga merupakan daya tarik. Koleksi Reebok Dance dirancang untuk meningkatkan latihan tari  yang memungkinkan mereka menjadi lebih bebas, bergembira dan menikmati kebersamaan tanpa mengorbankan elemen penting dari fitness itu sendiri. Kami sangat bersemangat tantang bagaimana wanita memanfaatkan gairah, energi dan kepercayaan diri melalui tarian saat mereka menjaga kebugaran dan kesehatan bagi kehidupannya”

Reebok Dance

Reebok Indonesia telah menjalin kerjasama dengan penyanyi Indah Dewi pertiwi yang memiliki performa yang sangat menakjubkan dengan telah berhasil menjual lebih dari 2 juta Cd dalam waktu 1 (satu) tahun. Indah Dewi Pertiwi selalu menampilkan unsur tarian yang energik dan dinamis dengan hampir dalam setiap penampilannya. Hal inilah yang menjadikan dasar pemilihannya sebagai brand ambassador lokal karena memiliki energy, semangat sesuai dengan karakter dari Reebok Dance. Indah Dewi Pertiwi juga memiliki semangat yang sama dengan Reebok yaitu LIVE WITH FIRE yang dengan gaya hidupnya yang bersemangat dan selalu memberikan yang terbaik dalam berkarya dan memiliki gaya hidup yang sehat dan enerjik.

Koleksi Dance Reebok tersedia di Reebok Concepts Store dan juga di Sports Station, Planet Sports tertentu

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading