Sukses

Fashion

Foto Candid Saat Sepatu Selebritis Jadi 'Senjata Makan Tuan'

Ada banyak quotes tentang kecantikan fisik. Di antaranya adalah bahwa kecantikan itu butuh pengorbanan, kecantikan itu menyakitkan dan sebagainya. Cantik secara fisik dan penampilan itu memang tidak mudah.

Hal yang paling sederhana yang bisa menjelaskan quotes di atas adalah ketika wanita mulai menggunakan high heelsnya. Sepatu hak tinggi memang bisa menjadi senjata makan tuan bagi seorang wanita. Maksud hati ingin tampil cantik dan fashionable, tapi sering lecet, kaki pegal, keram bahkan terpeleset.

Inilah beberapa 'ouch moment' ketika selebritis sedang tidak kompak dengan sepatu-sepatu mereka. Sedang beraksi dengan high heels, malah terselip sehingga membuat mereka (hampir) jatuh. Siapa saja sih selebritis yang pernah mengalaminya?

 

(vem/gil)

Lady Gaga

Awalnya, mungkin Lady Gaga percaya diri sekali untuk beridi di atas platformnya. Namun, diapa sangka platform yang cukup tinggi itu malah membuatnya terjungkal hingga terjatuh. 

Kejadian ini entah karena sepatu ayng terlalu tinggi atau karena kain pakaian yang terselip. Menurut Gaga, hal itu terjadi karena kesalahan saat ia melangkahkan kaki. 

Naomi Campbell

Sering melenggak-lenggok di atas catwalk memang tidak akan luput dari kecelakaan kecil seperti terjatuh. Tidak sedikit pengalaman jatuh karena terselip atau karena heels yang terlalu tinggi dalam dunia modelling. 

Salah satu model yang mengalami jatuh di catwalk adalah Naomi Campbell. Tahun 1993 ia terjatuh saat berjalan di atas catwalk Vivienne Westwood di Paris. Kejadiannya mirip dengan Lady Gaga yang menggunakan platform tinggi dan tebal. 

Carmen Electra

Ini adlaah kejadian di mana Carmen Electra harus jatuh di atas catwalk. Dengan gaun biru yang menawan, awalnya Carmen tampil mempesona. Namun hal tersebut berubah ketika dirinya terjerembab ke lantai.

Sebenarnya, salah satu kru, Nicole Chavez sudah melakukan trik khusus untuk mencegah heels 3 inchi dari Stuart Witzman itu agar tidak licin di lantai. Sayangnya, trik tersebut tidak berhasil mencegah Carmen terseipu malu. 

Amanda Seyfried

Mungkin, Amanda Seyfried harus lebih hati-hati dalam memilih heels atau berjalan dengan heels. Meski tampil percaya diri, tapi wanita ini nyaris membahayakan pergelangan kakinya. 

Saat tampil di Vanity Fair Oscar 2011, wanita cantik ini memukai dengan dress broken white dan glossy heelsnya. Namun, ouch... lihat apa yang terjadi pada kaki cantiknya. 

Salma Hayek

Waspadai langkah Anda, apalagi bila ada kerumunan dan Anda adalah selebritis yang dikuntit siapapun. Salma Hayek menjadi korban sepatu heelsnya sendiri tahun 2011 lalu. Ia bahkan hampir membuat anaknya ikut terjatuh. 

Wanita cantik ini hendak meninggalkan Hotel George V di Paris, namun ia terselip dan jatuh. Memberikan kesempatan pada banyak kameramen mengabadikan momen terjungkalnya wanita ini dan ekspresi aneh wajahnya terpampang di mana-mana. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading