Sukses

Fashion

Checker, Motif Trendy di Summer Season ini

Tahun 2013 diwarnai dengan hype and booming nya motif-motif unik seperti houndstooth, diamond, stripe dan checker. Bila pada tahun-tahun sebelumnya tren ada pada bermain warna, kini lebih condong ke arah motif dan warna. Setelah houndstooth fever, kini giliran checker pattern atau dikenal dengan 'pola papan catur' yang sedang tren di kalangan fashionista. Checker pattern bisa dibilang lebih sederhana daripada motif lain dan lebih cantik dikombinasikan dengan berbagai warna.

Banyak brand ternama yang mengusung checker pattern dalam desain koleksi terbaru nya untuk summer collection 2013 ini. Sebut saja Louis Vuitton yang mengkreasikan checker pattern menjadi tas dan baju yang cantik dengan komposisi warna yang unik. Louis Vuitton rupanya menggabungkan tren motif checker dengan tren warna neon. Hasilnya adalah checker pattern yang tidak monoton karena selama ini fashion item yang bermotif checker biasanya berwarna kombinasi hitam dan putih.

Checker pattern cocok digunakan dalam aplikasi fashion item apapun baik tas, scarf, atasan, bawahan hingga dress atau outerwear. Ukuran dari pattern juga fleksibel dan cantik dipadukan dengan warna apapun. Selain Louis Vuitton, brand chic fashion Marc Jacob juga meluncurkan koleksi bermotif checker dengan desain yang lebih dinamin dan kasual.

Bila and a sudah memiliki fashion item bermotif checker, maka anda sudah menjadi salah satu bagian dari checker-trends. Padukan koleksi checker anda dengan paduan berwarna polos dan bisa juga dengan warna yang kontras. Misal anda memiliki highwaist pants bermotif checker, padukan dengan atasan polos atau bermotif yang tidak sepadat checker pattern. Pilih warna-warna yang tidak membuat tubuh Anda terlihat penuh dan gemuk. Checker pattern dapat membuat tubuh terlihat berisi jadi pilihlah yang memiliki ukuran motif dan warna yang seimbang agar penampilan Anda.

(vem/Sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading