Sukses

Fashion

KPK Bikin Lelang, tas Hermes Jadi Rebutan

Bagi pecinta barang branded, memiliki tas atau fashion item ber merek mahal adalah satu kebanggaan dan prestise tersendiri. Banyak orang yang rela membayar puluhan hingga ratusan rupiah demi memiliki fashion item yang diinginkan. Salah satu fashion item yang digemari oleh wanita adalah tas. Siapa yang tidak ingin memiliki tas ber merek Hermes yang cantik itu? tentu tidak semua orang mampu membeli yang asli.

Harga tas Hermes yang mencapai ratusan juta rupiah membuat banyak orang berpikir panjang sebelum membeli. Ketika Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuat lelang hasil sita gratifikasi, orang-orang berbondong dan berebut untuk menawar barang-barang yang dilelang oleh KPK. Salah satu barang yang menjadi incaran adalah tas Hermes asli. Tas Hermes ini dilelang dan akhirnya laku dengan harga dua juta rupiah saja. Tentu sangat murah daripada harus membeli nya di konter Hermes di Singapura bukan? 

Kehebohan berebut barang branded di lelang KPK ini tidak berhenti sampai di situ saja ladies. Selain tas, ada scarf Hermes asli dan jam tangan mewah. Barang-barang ini pun menjadi rebutan dan akhirnya laku dengan harga yang juga terjangkau. Kini pecinta barang branded bisa memasukkan lelang KPK sebagai salah satu cara untuk mendapatkan barang ber merek mahal impian nya.

KPK menyita barang-barang hasil gratifikasi dari sejumlah pejabat ataupun orang-orang yang duduk di kursi pemerintahan. Kebanyakan adalah barang yang diakui sebagai 'kado'. Uang dari lelang ini akan masuk ke dalam kas negara. KPK mengatakan akan rutin menggelar lelang barang sitaan. Anda tertarik mengikuti lelang selanjutnya ladies? siapa tahu ada tas branded atau aksesori mahal lagi yang di lelang nanti nya.

(vem/Sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading