Sukses

Fashion

Sepatu Nyaman dan Stylish untuk Digunakan Liburan Akhir Tahun

Fimela.com, Jakarta Menyambut musim liburan yang akan segera tiba, memilah outfit yang chic dari kepala sampai kaki merupakan sebuah keharusan agar penampilan tetap prima selama perjalanan. Tak hanya fashionable, faktor kenyamanan pun harus diutamakan sebelum memutuskan apa yang akan dibawa, terutama soal sepatu.

Sepatu yang dipakai selama liburan akan turut mempengaruhi stamina. Mungkin acara dan tujuan selama liburan berbeda-beda tiap harinya, tapi membawa sepasang sepatu untuk setiap satu outfit tentu akan menyusahkan.

Pilih sepatu yang nyaman namun cocok dipadu-padankan dengan busana dan acara apapun.

Berikut rekomendasi sepatu-sepatu yang nyaman namun tetap membuatmu fashionable selama liburan. Simak, ya!

Sneakers

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by OOTD MAGAZINE WORLDWIDE (@ootdmagazineworldwide) on

Sneakers adalah pilihan sepatu paling aman untuk pergi liburan. Alas kaki yang tebal dan terbuat dari karet akan membuat kaki nyaman terutama jika berjalan kaki jarak jauh.

Sneakers sekarang telah berevolusi jadi fashion item yang wajib dimiliki, jadi jangan khawatir tidak akan terlihat stylish jika menggunakan sneakers ketika liburan! Terlebih, sneakers akan cocok dipadu-padankan dengan busana apa saja.

Platform shoes

Jika butuh efek meninggikan ketika sedang liburan, pilih platform shoes. Sepatu dengan sol tebal ini akan memberi efek tinggi namun tidak mengurangi rasa nyaman.

Platform sandal

Kalau tujuannya ke pantai, tidak mungkin pakai sepatu tertutup. Platform sandal akan jadi penyelamat kenyamanan dan penampilanmu. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Melissa Shoes (@melissashoesusa) on

 

 

Loafer shoes

Dibanding flatshoes yang juga membuat kaki mudah lelah, coba pakai loafer shoes dengan sedikit hak saat liburan. Loafer shoes akan membuatmu tampil edgy dan terlihat lebih rapi ketika ingin menikmati waktu santai di cafe-cafe lokal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading