Sukses

Fashion

Solusi Untuk Rambut Kusut Setelah Keramas

Rambut adalah mahkota setiap wanita. Dilindungi, dirawat dengan baik, dihiasi dengan aksesoris cantik dan juga dijaga dengan baik adalah keharusan. Apalagi, rambut juga mendukung penampilan, better hair, better day.

Momen setelah keramas bisa jadi sangat menyebalkan, apalagi jika rambut tiba-tiba kusut dan juga susah diatur. Aduh, ini mimpi buruk. Memang, ketika rambut basah, rambut lebih susah untuk diatur karena rambut saling menyatu, apalagi untuk rambut keriting. It's a big disaster. Bisa-bisa, sisir adalah musuh besar semua rambut setelah keramas.

Jangan sampai salah memilih sisir, sisir yang salah malah akan bisa membuat rambut Anda semakin berantakan. Terus bagaimana dong? Tenang, ada solusinya. The Wet Brush Pro Select, akan jadi teman baik Anda. Sisir dengan bentuk dan warna yang cute ini akan membuat rambut Anda jauh dari kusut, apalagi sisir nyangkut? Nggak bakal deh.

The Wet Brush Pro Select

Dengan pegangan non-slip yang dilapisi karet, sisir ini nyaman dipakai walaupun rambut dalam keadaan basah sekalipun. Rambut panjang, keriting, tebal, rambut sambungan atau wig sekalipun bukan masalah. Sisir ini juga didesain khusus dengan Intelliflex BristlesWorks yang super lembut dan cepat menyisir rambut tanpa rasa sakit. Apalagi, sisir ini juga akan memberikan pijatan untuk merangsang sirkulasi folikel rambut dan terbukti membuat rambut semakin sehat.

Sisir ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp.129.900 di Sogo. Psstt.. Untuk anak kecil juga ada lho. Jadi, sudah bersiap untuk berkata selamat tinggal untuk rambut kusut Anda?

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading