Sukses

Fashion

Bra Ajaib Bisa Mengurangi Nafsu Makan dan Bikin Langsing

Wanita kadang sulit mengontrol keinginan untuk makan, akibatnya, berat badan pelan-pelan naik. Untuk mengontrol kebiasaan buruk ini, Anda cukup memakai bra ajaib teknologi terbaru.

Jujur deh, kalau Anda sedang banyak pikiran, biasanya makan adalah pelampiasan. Biasa makanan yang disukai adalah makanan yang memiliki kalori tinggi, seperti keripik, kue cokelat, es krim dan camilan enak lainnya. Akibatnya.. berat badan semakin bertambah. Tapi tenang.. bra ajaib ini bisa menjadi sahabat baru Anda untuk mengontrol nafsu makan.

Dilansir oleh Dailymail.co.uk, sebuah perusahaan perangkat lunak menciptakan sebuah bra yang dapat mendeteksi perubahan denyut nadi dan tingkat stres seseorang. Saat tingkat stres tinggi, bra ini akan mengirimkan data melalui bluetooth ke aplikasi smartphone yang dipakai wanita.

Rancangan bra untuk mengontrol nafsu makan | Foto: dailymail.co.uk

Dengan begitu, sang wanita akan sadar bahwa rasa lapar dan keinginan makan yang dialami terjadi karena stres dan tertekan, bukan rasa lapar yang sesungguhnya. Menurut sang kepala penelitian, Mary Czerwinski, alasan terciptanya pakaian dalam ini adalah untuk membantu pasiennya lebih sadar, kritis dan dapat memonitor dirinya.

"Cara ini akan membuat mereka melakukan perubahan perilaku yang mungkin otomatis dan di luar kendali mereka," ujar Mary.

Ini bisa jadi kabar baik untuk wanita, terutama yang sering sulit mengontrol nafsu makannya. Sedangkan untuk pria, akan dikembangkan alat yang sama, hanya saja bentuknya bukan bra, tapi gelang.

Karena masih dalam pengembangan, bra ini belum dijual bebas. Apakah suatu saat nanti, Anda tertarik membelinya?

(vem/yel)
Loading