Sukses

Fashion

Buah Hati Lebih Trendy Dengan Fashion Anak Tema 'Laut' Ini

Pada Spring Summer 2014, Mothercare mengeluarkan koleksi yang mengambil 'Seaside' sebagai tema. Fashion yang dikeluarkan dalam koleksi ini menggambarkan kisah yang terinspirasi dan berkaitan dengan pantai Eropa Selatan.

Foto: copyright Vemale.com

Warna-warna yang ditampilkan mengambil warna dari birunya kedalaman laut yang memberi kesan tenang dengan paduan warna seperti warm scarlet dan coral pink. Untuk anak perempuan, desain yang dirancang memiliki kesan yang casual dengan payet yang memberikan kilauan lembut untuk menghiasi gambar jangkar, pita besar dan tali.

Foto: copyright Vemale.com

Garis-garis yang kontras, dengan saku dan ikat pinggang berbentuk tali menunjukkan penampilan pelaut yang penuh semangat. Gambar-gambar bernuansa laut seperti ikan, jangkar serta kerang sebagai motif dari pakaian, membuat suasana lautan semakin kuat.

Foto: copyright Vemale.com

Model lain yang tidak kalah keren adalah blazer bermotif stripes, drop hem dresses, breton tees dan juga celana chino. Koleksi-koleksi di atas akan membawa nuansa laut dengan detil model masing-masing.

Foto: copyright Vemale.com

Sedangkan untuk anak laki-laki, style yang dirancang memiliki motif jangkar, ikan dan perahu yang dipadukan dengan denim. Untuk model yang lain masih sama dengan style anak perempuan yang memasukkan motif stripes. Jika Anda ingin putra-putri Anda lebih stylish, tidak ada salahnya mencoba beberapa style yang telah ditawarkan.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading